Home » , , » CECH : Mengendalikan Ambisi

CECH : Mengendalikan Ambisi

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 26 September 2011 | 16.12


Posted on: Tue 26 Sep 2011


Chelsea mencetak 4 gol melawan Swansea pada hari Sabtu dan Petr Cech membahas kemenangan tersebut, dan ia keobolan 1 gol.

Menunggu untuk clean sheet kedua musim ini setelah terakhir tak kebobolan lawan Stoke di awal Liga, Swansea mengkonversi set-piece dengan baik di Stamford Bridge ketika mereka tertinggal 3-0 dari Chelsea Tapi Cech percaya kita telah di ambang jarak tujuan besar untuk sementara waktu.

"Kami menunjukkan efisiensi yang baik," katanya, ekspresi yang juga digunakan oleh manajer ketika menganalisis kekalahan akhir pekan sebelumnya di Old Trafford.

"Itu perbedaan diabnding melawan Fulham kami punya cukup kesempatan dan melawan Manchester United kami memiliki peluang lebih dari hasil akhir. Akhirnya pada hari Sabtu kami mencetak banyak gol, kami memiliki peluang dan kami menkonversi mereka [goal] dengan baik.

"Fernando [Torres] mencetak goal penting dan Ramires mencetak gol kedua dan kemudian kami tahu bahwa kami bisa mengendalikan permainan. Tapi  sayangnya kita bermain degna 10 pemain tapi di babak kedua kami masih mampu mengendalikan permainan.

Swansea mencetak gol penghiburan mereka tetapi kami terus menguasai pertandingan hingga menit terakhir dan kita tidak membiarkan Swansea menguasai jalanya permainan. "

Kemenangan dan gol telah menempatkan Chelsea dalam unggulan lawan Valencia di fase grup Liga Champions pada hari Rabu [Kamis Dinihari]. Ini adalah kesempatan bagi kami meraih tiga poin yang sangat penting untuk menambah poin setelah menang di kandang melawan Bayer Leverkusen.

'Pergi ke kandang Leverkusen akan menjadi pertandingan yang sulit tapi semua orang menganggap Valencia sebagai saingan utama sehingga ini akan menjadi sulit. Jika Anda mengejar setiap piala itu selalu baik untuk memiliki poin sebanyak mungkin secepat mungkin di Liga Champions, memastikan lolos ke fase 16 besar membuat Anda bisa berkonsentrasi sampai tahun baru pada Liga Premier dan Piala Carling. "


Keinginan Chelsea untuk menambahkan Gelar Liga Champions ke dalam lemari klub telah diinginkan sejak lama dan digambarkan sebagai obsesi dan bukan istilah Cech untuk menyerah, tapi dia berjanji akan melakukan yang terbaik.

"Tunjukkan pada saya tim seperti Chelsea, Manchester United, Real Madrid, atau Barcelona, yang tidak terobsesi untuk menjuarai Liga Champions," katanya.

"Kalau tidak, saya terkejut buat apa mereka bermain. Bahkan, kalaupun mereka sudah menang sebelumnya, pastinya mereka ingin tetap menjuarai Liga Champions. Pada setiap musim, kami berambisi bisa menjuarai Liga Champions."

"setiap musim kami memiliki ambisi untuk memenangkan persaingan gelar, tetapi orang menggunakan obsesi kata dalam sudut pandang negatif. Kami tidak terobsesi jika kami gagal lagi lalu kita akan pergi dan menembak diri kita sendiri. Kami terobsesi dengan Liga Champions karena ini adalah kompetisi besar untuk dimenangkan.

"Dalam cara yang positif kita mencoba untuk mencari kemenangan. Jika Anda tidak lapar untuk memenangkan apapun maka Anda seharusnya tidak bermain.



Figur
Petr Cech

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger