Home » » VILLAS-Boas: MASA SULIT JOHN OBI MIKEL

VILLAS-Boas: MASA SULIT JOHN OBI MIKEL

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 23 Agustus 2011 | 08.56

VILLAS-Boas: MASA SULIT JOHN OBI MIKEL

Posted on: Wed 20 Agustus 2011



Ketika memilih skuadnya untuk dua pertandingan pembukaan musim ini, Andre Villas Boas- mendengarkan John Mikel Obi dan trus percaya pemain bahwa ia mampu melakukan yang terbaik di lapangan.
Dengan penculikan ayah Mikel di Nigeria masih belum terselesaikan, manajer akan mengambil keputusan tentang apakah gelandang memulai permainan namun performa akhir pekan lalu adalah bukti bahwa dia bisa fokus sepenuhnya pada permainan. 

"Aku harus pergi dengan kata ‘pemain saya memberikan kepada saya dan untuk pertandingan melawan Stoke, Mikel merasa cukup baik untuk bermain," kata Villas Boas-.


"Pemain yang masuk melalui kekecewaan besar atau hal-hal pribadi dalam hidup mereka masih bisa baik-baik saja untuk bermain karena mereka masih merasa baik di lapangan. Ini adalah cara untuk menghindari hal-hal yang berjalan dalam kehidupan pribadi mereka atau untuk fokus pada hal yang berbeda.

"Mikel membuat dirinya tersedia untuk pelatihan dan seleksi jadi saya hanya akan menilai seperti itu. Saya setuju dia menunjukkan ketangguhan mental luar biasa. "
  

adalah manajer yang pertama kali diberitahu Mikel apa yang telah terjadi di tanah airnya, tugas yang katanya tidak mudah.

"Mudah-mudahan ini bisa diselesaikan sesegera mungkin," tambahnya.

"Semua rekan-rekannya berharap itu.
'Pemain yang berbeda dapat bereaksi dengan cara yang berbeda. Beberapa pemain ingin langsung kembali ke keluarga mereka, yang lain lebih suka menjadi seperti ini dan menjalani hidupnya hari demi hari, bukan karena mereka jauh dari apa yang terjadi tapi itu pilihan mereka. "

Barclays Premier League memasuki pekan kedua dengan hari ini lawan West Bromwich Albion yang sebelumnya kalah oleh Manchester United.

Permainan WestBrom vs MU mengatakan kepada saya sama tentang Manchester United, tim yang memenangkan kejuaraan tahun lalu," kata Villas Boas-.

"Mereka mengalami sedikit cedera, tetapi mereka adalah tim kuat dan salah satu favorit untuk liga. Semua tanda-tanda baik untuk Manchester United di sana.

"Mengenai semua pertandingan pertama di liga, ada beberapa kejutan tapi itu bukanlah hal baru. Pada awal untuk semua tim teratas Anda dapat memiliki kinerja yang sam dengan tim bawah dan saya akan mengatakan bahwa tentang semua tim teratas selain Man City, meskipun sampai sebelum terjadi gol pertama, Swansea memiliki beberapa peluang emas dan mereka mengendalikan permainan.

"Anda merasa bahwa terobosan akan membawa Man City meraih hasil yang lebih baik. Saya berpikir sama tentang permainan kami. Jika Anda membuka satu gol yang dibutuhkan untuk keluar dari daerah Stoke dan Anda menemukan lebih banyak ruang dan Anda dapat melanjutkan untuk hasil yang lebih baik tetapi hal tersebut tidak terjadi.



'Man City permainan adalah permainan baik dengan peluang di kedua ujung dan itu jatuh pada akhirnya untuk Manchester United. Saya pikir itu bahkan di peluang bagi kedua tim. "

Source : Chelseafc
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger