Home » » Kalou Maksimalkan laga Kandang

Kalou Maksimalkan laga Kandang

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 22 Agustus 2011 | 10.07

Kalou Maksimalkan laga rumah

Posted on: Wed 20 Agustus 2011




Kembali di kandang hari ini, Salomon Kalou menegaskan bermain di Stamford Bridge hanya harus berarti satu hal musim ini - tiga poin.

Ketika Pemain Pantai Gading tiba di klub, kami tengah melalui home run yang akhirnya terkalahkan berlangsung 86 pertandingan, namun musim lalu kami dipukuli di Kandang oleh Sunderland dan Liverpool di Liga Inggris.
Sekarang dengan West Bromwich Albion datang ke kota, 26 tahun. tahun itu adalah waktu untuk memberikan kemenangan pertama dalam lima tandang liga.


"Kami harus menang dan kami harus mengambil tiga poin. Kami telah berlatih keras sepanjang minggu dan kami siap untuk melakukan itu, "kata Kalou.
"Kami bekerja keras minggu ini dan kami memiliki pertandingan yang sulit di Stoke. Sekarang kita sedang bermain di kandang dan pertandingan kandang harus berarti tiga poin, itulah yang harus Anda lakukan jika Anda ingin untuk memenangkan gelar. Bukan karena West Brom tapi itu karena kita telah bekerja sangat keras untuk sukses musim ini dan pertandingan kandang akan menjadi titik balik untuk memenangkan liga.
"Ini selalu menjadi laga besar bermain di kandang. Itu salah satu momen besar ketika Anda menikmati sendiri. Anda selalu menikmati bermain tandang, tapi bermain di depan fans tuan rumah merupakan hal yang menakjubkan. Aku merindukan itu. "
Lawan kami memulai laga mereka dengan kekalahan tipis melawan juara bertahan Manchester United di The Hawthorns, dan akan ingin membalas kekalahan 6-0 musim lalu di SW6.
"Pada awal musim setiap pertandingan sulit karena tim sangat dipersiapkan dengan baik. Mereka memainkan terbaik mereka dan kalah di menit akhir melawan Manchester United tapi hasil akhir tidak mempengaruhi kerja keras mereka dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan sulit bagi kami. West Brom akan berada di sisi lain yang sulit untuk bermain.
"Kami memiliki pertandingan yang sulit di Stoke, tapi itu selalu pertandingan yang sulit. Kami tahu bagaimana bermain Stoke fisik dan itu adalah permainan yang baik untuk memulai musim ini dengan. Itu adalah saat yang tepat untuk pergi. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan hal penting adalah bahwa kita tidak kalah. Kami memiliki satu poin dan bermain West Brom di kandang sekarang akan waktu untuk mengambil tiga poin. "

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger