Home » » Post Match Chelsea 2 vs 1 West Brom

Post Match Chelsea 2 vs 1 West Brom

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 21 Agustus 2011 | 10.07

Posted on: Wed 20 Agustus 2011








Andre Villas Boas- cepat bertindak dengan satu tujuan timnya setelah paruh-waktu babak pertama, membuat substitusi dan perubahan formasi, tetapi setelah tim kembali menang melawan West Brom, ia mengecilkan dampak dari perubahan tersebut.
The Blues kebobolan pertama di musim ini dalam lima menit tapi menang berkat gol dari Nicolas Anelka dan Florent Malouda , tetapi mereka datang di babak kedua. Sebelum interval, Malouda yang dimulai di bangku, menggantikan Salomon Kalou dan membentuk pergi dari 4-3-3 ke 4-berlian-2, meskipun akan kembali nantinya ketika Didier Drogba datang untuk Fernando Torres 


"Ini tidak ada hubungannya dengan perubahan yang kami buat," kata Villas Boas-ketika berbicara tentang Tim
"kami ingin mengejutkan lawan dalam beberapa cara, tapi itu tidak terjadi langsung, karena para pemain masih merasa cemas.
"Pembicaraan setelah turun minum waktu itu untuk para pemain untuk melepaskan diri dari kecemasan mereka menderita karena fans cemas dan pemain cemas, dan kami masih memiliki 45 menit kedua untuk bermain dan apa pun bisa terjadi, dan hal itu terjadi.
"Hari ini permainan yang sangat emosional," jelasnya, 
"dan bagian emosional dari permainan adalah perbedaan utama dari babak pertama ke babak kedua.Pada babak pertama kami mengalami sedikit kecemasan karena kami kebobolan gol pertama terlalu dini, dan kami tidak bisa mengekspresikan diri.
"Kami telah melakukan kualitas yang baik ketika kita terlatih tapi kita tidak bisa melakukannya dan ini jauh lebih karena mental kuat.

"Kemudian ketika Anda keadaan imbang 1-1, dampak emosional pada lawan yang luar biasa dan kami merasa sangat yakin untuk mencari gol kedua, dan kami menemukannya.".


Manajer sangat senang dengan apa yang dia lihat dari para pemainnya setelah istirahat.

"Kami memiliki babak kedua fantastis dan bermain di setengah dan banyak kesempatan tercipta. Kami dominan seperti kita seharusnya di babak pertama. "

Bos West Brom Roy Hodgson berbicara tentang deja-vu setelah melihat timnya kalah 2-1 pada akhir pekan lalu melawan Manchester United.


"Kami selalu tampak berbahaya tapi kami membuat dua kesalahan defensif yang sangat buruk di sisi kiri yang membiarkan mereka dan mereka mengambil peluang," keluhnya.
"Nicky Shorey sangat yakin pada bola dan jarang tertangkap dalam kepemilikan tapi sayangnya hari ini adalah hari dia tertangkap. Yang mengarah ke tujuan pertama dan untuk gol kedua, ia dan James Morrison tidak mendapatkan posisi mereka benar dan Bosingwa terbang melalui mereka dan yang memberi kesempatan untuk yang kedua. "
"Manchester United memiliki masalah yang sama melawan West Brom, 'setuju Villas Boas-.
'Tentu saja kita mencari kinerja penuh selama 90 menit dan kami yakin bahwa itu akan terjadi. Hari ini penting bagi kita untuk kembali ke kebiasaan menang dan kami melakukannya dengan menunjukkan kinerja yang hebat di babak kedua.
'Publik kita ingin kita menjadi juara dan kami mendengarkan tuntutan mereka, tetapi kita perlu dukungan mereka sepanjang waktu.
"Semua orang harus terlibat dan Anda harus merasakan kehadiran publik dengan cara mendukung, bukan bahwa mereka tidak, tetapi Anda membutuhkan dukungan penuh, lingkungan yang baik, komitmen yang baik dari empati publik dan baik."

Source : Chelseafc

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger