Home » » CECH: Permulaan Bagus

CECH: Permulaan Bagus

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 21 Agustus 2011 | 09.42



 Petr Cech senang dengan respon Chelsea setelah di tekan hebat oleh Stoke City pada Minggu lalu, Dia mengetahui Chelsea menghadapi ujian berat di Stadion Britannia.
 Merefleksikan permainan yang melihat kipper Chelsea ini membuka lembar pertama Clean-Sheet di liga, Cech menggambarkan bagaimana ia sibuk dalam tahap pembukaan tapi bisa menonton tindakan yang lebih ke ujung lainnya saat pertandingan berlangsung.  

"Itu yang kami harapkan," kata Cech.
"Bagian pertama, di awal mereka telah memainkan beberapa set dan mereka terus menekan kami. Dalam beberapa menit mereka memiliki empat atau lima peluang berturut-turut dari lemparan kedalam yang memberi mereka banyak keyakinan.

"Tapi Chelsea bersikap dengan sangat baik dengan semua situasi permainan berlangsung kami meningkatkan permainan kami, terus meamainkan bola datar dan umpan pendek dan di babak kedua kami yang lebih baik. Kami menciptakan beberapa peluang dan sayangnya kiper mereka membuat beberapa penyelamatan baik, tetapi di babak kedua kami melakukan tugas dengan sangat baik.

"Ini sangat positif karena tidak mudah untuk menjaga clean sheet. Kami memiliki beberapa peluang bagus, kami memiliki gerakan yang baik dan Fernando [Torres] yang brilian di depan. hanya sayang kita tidak mengkonversi peluang kami. "

Torres mulai melawan Stoke dan dimasukkan ke dalam kinerja yang baik terhadap pertahanan lawan yang kokoh. Dia tidak mungkin telah menemukan rekannya tapi striker Spanyol tampak tajam.

"Apa yang membuat perbedaan besar adalah bahwa ia di pra-musim dengan kami," klaim Cech.
"Ketika Anda datang ke sebuah klub untuk dengan dana besar besar dan menjadi tim yang sama sekali berbeda, kota yang berbeda, semuanya berubah dan ada banyak tekanan.

"Dia juga memiliki beberapa cedera musim lalu, jadi bukan situasi yang ideal untuknya, tapi Anda bisa melihat ia menyelesaikannya dengan baik setiap minggu. Sekarang ia memiliki pra musim yang bagus bersama kami, dia harus tahu tentang para pemain, ia harus tahu cara kami bermain dan Anda bisa melihatnya langsung.

"Dia punya permainan yang benar-benar baik, ia pantas untuk mendapatkan gol dan ia dekat pada beberapa kesempatan. Dia menciptakan ruang dan peluang diciptakan untuk orang lain dan itu bagus untuk melihat.
"Kami ada benarnya, kami terus selembar, kami solid, kami menunjukkan bahwa kami bisa mengatasi tekanan semacam ini sehingga kita benar-benar berpikir positif pergi ke pertandingan berikutnya, 'menyimpulkan Cech.

"Kami akan bermain di kandang dan tentu saja itu benar-benar penting untuk mulai mendapatkan tiga poin di bawah pertandingan berikutnya."

Petr Cech
Posted on: Fri 16 Agustus 2011


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger