Home » » ALEX SANG STOPER

ALEX SANG STOPER

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 21 Agustus 2011 | 09.36


Alex mencari cleen-sheet kedua melawan West Brom pada hari Sabtu, saat ia terlihat untuk melanjutkan awal yang mengesankan untuk bertanding.

Pemain Brasil ini dipilih oleh manajer Andre Villas Boas- untuk bermain bersama John Terry untuk pertandingan lawan Stoke kemarin yang berakhir imbang 0-0 akhir pekan lalu, dan melaporkan tidak ada masalah cedera setelah pra-musim setelah menghabiskan keperawatan cedera lutut.

"Saya merasa baik, pertandingan pertama berjalan dengan baik bagi saya," kata 29 tahun.

"Kami bermain sangat baik dan nyaris mencetak gol tetapi sekarang kita harus fokus pada pertandingan berikutnya di kandang dan kita perlu memenangkan pertandingan ini untuk mendapatkan awal yang baik

"Lembar bersih(Cleen-Sheet) memberikan kami kepercayaan diri, semua orang tahu kapasitas kami dan kami berhasil di pertandingan pertama, itu baik untuk kepercayaan diri dan kami harus membangun dari sana.

"Saya tidak memiliki cedera sekarang, tapi aku harus bekerja lebih dari pemain lain, sebelum berlatih, saya bekerja keras untuk mempersiapkan lebih banyak, dan tidak ada masalah.
"Saya bermain hanya 15 pertandingan musim lalu, dan saya tahu saya harus bermain lebih, hanya berhati-hati, dan mudah-mudahan saya bisa menjadi pemain yang lebih penting bagi tim di musim ini."


Salah satu rekan terpenting besok akan absen dari line-up melawan West Bromwich Albion yaitu Petr Cech , yang mengalami kerusakan ligamen medial lutut dalam pelatihan pada hari Rabu. Dia akan digantikan dengan baik oleh Ross Turnbull atau Hilario.

"Ross dan Hilario bekerja keras setiap hari dan tahu apa yang telah mereka lakukan di lapangan, tidak ada masalah, "Alex menegaskan.
"Kita perlu bicara banyak, lebih dari dengan Petr tapi ini tidak masalah, dan kami akan berbicara sebelum pertandingan, siapa pun bermain.

"Kami tahu West Bromwich, manajer mereka dari musim lalu , Roberto Di Matteo datang ke sini dan telah memberitahu kami tentang mereka, kita tahu bagaimana yang kita butuhkan untuk bermain, dan jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Stoke kita bisa mencetak satu, dua atau tiga gol. '

Sumber : Chelseafc



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger