Ada pahlawan di kedua ujung lapangan pada hari Sabtu, seperti Hilario danFlorent Malouda masing-masing memainkan peran dalam perputaran kami melawan West Brom di Stamford Bridge .

Kami tertinggal di menit keempat untuk tujuan Shane Long, dan scoreline bisa saja lebih buruk kalau bukan karena beberapa kiper pengganti tajam dari gawang Hilario . Manajer Andre Villas Boas- memutuskan hal yang diperlukan untuk mengubah selama menampilkan babak pertama miskin, dan memperkenalkan matchwinner Malouda setelah tanda setengah jam, Prancis menembakkan gol kemenangan dengan delapan menit tersisa setelah rekan senegaranya Nicolas Anelka telah menarik tingkat nilai di awal babak kedua.

"Saya sangat senang dengan hasilnya, itu merupakan pertandingan kandang sangat sulit bagi kita, tetapi hal yang paling penting di awal musim ini mendapatkan poin dan kami sangat senang," kata Malouda setelah itu.

"Kami harus mengubah sesuatu di babak pertama, kami tidak memulai dengan baik. Saya tidak tahu apakah itu sistem, tidak ada satu penjelasan, tetapi manajer memutuskan untuk menempatkan saya dan kami mencoba untuk menciptakan peluang, untuk membawa salib yang lebih dan hanya itu.Saya akan mengatakan bahwa kami kehilangan babak pertama, itulah cara kita melihatnya, dan kami harus memenangkan babak kedua. "


"Kadang-kadang baik untuk memiliki istirahat setengah-waktu dan Anda dapat berbicara tentang babak pertama dan bagaimana meningkatkan dari kesalahan dan itulah yang terjadi," Hilario menambahkan. "Kami tidak bermain dengan prinsip-prinsip kami di babak pertama dan itu adalah masalah terbesar.
'Manajer langsung pergi ke poin kami tidak baik dan para pemain mengambil gagasan bahwa diri kita sendiri dan membuat hal yang lebih baik. Kami melakukan dengan baik di babak kedua dan memberikan pertunjukan yang bagus.
"Ini tidak pernah baik untuk mengakui tujuan tetapi ketika Anda mengakui di menit keempat pertandingan, Anda merasa itu masih mungkin, karena Anda hampir lagi 90 menit untuk bermain dan memenangkan pertandingan, sehingga tidak terlalu buruk untuk mengakui awal dalam permainan. "

Sebuah menampilkan babak kedua meningkat melihat kita mengubah kekalahan menjadi kemenangan dan mendapatkan kemenangan liga pertama kampanye. Malouda percaya itu adalah langkah berani dari Villas Boas-untuk membuat perubahan begitu awal, dan ia pergi untuk menunjukkan pemain harus berada di jari-jari kaki mereka dengan orang baru yang bertanggung jawab.

"Kami mulai sangat lambat dan harus mengubah itu. Saat kita dapat mengubah kecepatan kami dalam permainan dan mengambil lebih banyak risiko kami lebih berbahaya dan menciptakan peluang, dan saat itulah kami mencetak, "kata 31 tahun.
"Manajer adalah mencoba untuk menempatkan tim terbaik untuk memulai dan memenangkan permainan. Kita semua memahami bahwa, ada persaingan dan ia senang memiliki begitu banyak pilihan. Kami adalah bagian dari skuad, kita tahu aturan dan kita tahu kita harus melakukan yang terbaik untuk klub, dan pada akhir musim saya pikir jika kita bisa memenangkan piala semua orang akan senang.
"Ini selalu jelas ada banyak persaingan di skuad, semua orang berada di bawah tekanan dan manajer telah membuat substitusi dan kami sangat senang bahwa hal itu bekerja. Tidak ada yang baru, dan saya pikir akan seperti ini sampai akhir musim. "
Jika hasil, dan tingkat kegembiraan, dipertahankan, maka tak akan memiliki apapun keluhan.

Source Chelseafc