Home » , , , , , » LUKAKU : SAYA DISINI UNTUK BELAJAR

LUKAKU : SAYA DISINI UNTUK BELAJAR

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 24 Agustus 2011 | 17.09

LUKAKU : SAYA DISINI UNTUK BELAJAR



Posted on: Fri 23 Agustus 2011


Setelah ia membuat perubahan dari Fans menjadi pemain Chelsea. Romelu Lukaku telah menjelaskan bagaimana ia selalu mengambil hal-hal baru dari rekan satu timnya.


Pemain berusia 18tahun yang didatangkan dari Anderlecht awal bulan ini menggambarkan transfer dirinya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan setelah ia menjadi pendukung  The Blues sejak 10tahun

Dia cepat beradaptasi ke dalam kehidupan di Cobham,London. duduk di samping bersama sang idola yang juga sesama striker, Didier Drogba. Secara alami Tentu ada perbandingan antara dua pemain yang dibangun kedepan.

"Untuk dibandingkan dengan Didier adalah kehormatan yang sangat besar bagi saya,"aku Lukaku. 



"Setiap kali aku menghabiskan waktu bersamanya, kita bicara dan aku duduk di sampingnya di ruang ganti. Aku mendengarkannya sepanjang waktu karena ia memberi nasihat dan juga dengan Nicolas Anelka dan Fernando yang sama, jadi saya sangat senang untuk  desejajarkan dengan striker kelas dunia di sekitar saya."



"Saya di sini bukan untuk menggantikannya, saya hanya bermain untuk Chelsea dan saya berharap ia akan tinggal selama mungkin sehingga saya bisa bermain dengan dia dan terus belajar darinya. Dia adalah striker kelas dunia.


"Ketika kita selesai melakukan beberapa latihan setelah pelatihan Ia berkata untuk fokus selama mungkin ketika anda menendang bola, sampai menit terakhir. [Ini adalah] hal yang sangat kecil tapi sangat efisien. "



Lukaku, yang rata-rata mencetak gol disetiap penampilannya untuk Anderlecht sejak debutnya pada 16 tahun,dia tahu bagaimana menghadapi tantangan untuk membuat dampak yang besar. 



"Liga Inggris adalah kompetisi terbesar di dunia sehingga tidak akan semudah liga Belgia, tapi pertama-tama saya ingin belajar dari pemain yang ada disini dan setelah itu saya ingin menunjukkan kepada pelatih bahwa setiap kali pelatih membutuhkan, aku siap. Pertama-tama saya ingin melatih diri saya sebugar mungkin.


"Di sini Anda dilatih pada tingkat yang sangat tinggi dan membuat lebih banyak usaha daripada di Belgia. Saya sangat tahu itu.

"Saya sangat bangga berada di sini. Saya bekerja untuk waktu yang lama untuk datang pada tingkat ini dan berada di sini membuat saya sangat bangga, "kata Lukaku, yang memiliki 10 caps bersama Belgia.


"Pada usia muda saya masih sangat jauh untuk pergi, dan setelah satu minggu saya sangat fokus untuk menjadi lebih baik. Untuk berlatih dengan orang-orang ini adalah penting, dan untuk mendengarkan pengalaman mereka di masa lalu juga sangat penting dan saya sangat senang tentang itu.


"Saya selalu mengatakan kepada teman saya, saya akan bermain untuk Chelsea suatu hari sehingga untuk berada di sini adalah sesuatu yang menakjubkan. Saya menyadari mimpi saya tapi sekarang saya harus fokus pada pelatihan setiap hari dan mudah-mudahan mendapatkan beberapa menit karena Anda memiliki striker kelas dunia di sini. Ini mimpi yang menjadi kenyataan dan saya berharap Chelsea akan memiliki banyak keberhasilan di masa depan. "

Sebelumnya, Dia telah siap dalam game terakhir lawan Stoke City dan WestBrom dan percaya ada banyak potensi untuk sisa pertandingan

"Dalam kedua permainan di babak kedua kami bermain sangat baik," diringkas dia.
"Kami harus terus bekerja karena kami memiliki manajer baru dan pemain baru, jadi saya pikir ketika berjalannya waktu kita akan memiliki sebuah tim yang hebat dan banyak keberhasilan musim ini."


Akhirnya, Pemain baru ini membahas bagaimana rasanya pindah ke ruang ganti Cobham,Chelsea untuk pertama kalinya.



"Aku diam dan tidak mengatakan apa-apa, aku hanya melihat sekeliling. Anda tidak tahu harus berkata apa, seperti ketika kapten John Terry mengatakan kepada saya "Setiap kali Anda membutuhkan, Anda bisa memanggil saya", dan Didier berkata,
"Bagus Romelu". Ini seperti "Apakah dia hanya mengatakan itu kepada saya?"


"Ini memberi Anda dorongan untuk berbuat lebih banyak, dan kadang-kadang juga ketika Anda melakukan sesuatu yang salah mereka juga berteriak pada Anda. Ini bukan waktu bermain sekarang, itu berakhir dan kita telah bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan. "

Dengan komitmen dan mentalitas, Lukaku telah menunjukkan, tidak seorang pun di Stamford Bridge ragu bahwa ada yang bertahun-tahun keberhasilan di depannya.


Source : Chelseafc
              Romelu Lukaku

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger