Home » , , , » ORIOL ROMEU WAWANCARA PERTAMA

ORIOL ROMEU WAWANCARA PERTAMA

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 24 Agustus 2011 | 17.29


PELUANG ORIOL
Posted on: Fri 23 Agustus 2011





Oriol Romeu percaya bahwa dia berada dalam kondisi puncak untuk mengambil keuntungan dari 'kesempatan besar' yang diberikan di Chelsea.

Pemain 19 tahun Spanyol telah berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya sejak kedatangannya dari Barcelona awal bulan ini, dan ia berharap kerja kerasnya akan terbayar saat ia masuk rencana Andre Villas-Boas

"Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia, pelatih menyatakan minat saya dan saya pikir akan menjadi pilihan yang bijaksana untuk mengambil keuntungan menjadi bagian dari klub besar seperti Chelsea," katanya, ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik ke Stamford Bridge .


"Aku telah tertarik pada klub ini untuk waktu sekarang. Saya mengerti ada banyak pemain bintang di sini, tetapi tujuan saya adalah untuk terus meningkatkan dan belajar dari pemain lain di sekitar saya dan bekerja keras sebagai bagian dari tim ini.


"Saya hanya akan mengguakan pengalaman ini dan memanfaatkan semua kesempatan yang datang. Saya akan bekerja keras dalam latihan dan memberikan yang aku punya, dan mendapatkan pengalaman apa pun yang dating untuk bermain dalam Starting-Eleven. Saya tidak menetapkan tujuan saya sendiri dalam jangka panjang, aku hanya akan memberikan itu semua yang saya punya selama sesi latihan. "


Pemain muda itu terkesan untuk negaranya selama Piala Dunia U-20 di Kolombia, membantu Negarannya mencapai perempat final sebelum kalah adu penalti oleh Brasil, dan sekarang dia fokus pada jalan karirnya di Chelsea.



"Saya bermain di beberapa pertandingan benar-benar sulit selama Piala Dunia melawan Korea dan Brasil, mereka mengajak kami (Spain) sampai pergi ke babak perpanjangan waktu dan ini membantu saya untuk memperbaiki kondisi fisik saya," jelas sang gelandang.



"Saya dalam kondisi fisik yang baik sekarang dan senang dengan cara yang dilakukan Chelsea
"Saya berkonsentrasi pada musim ini, saya ingin melakukan yang terbaik dan memaksimalkan kesempatan besar yang saya punya dan menunjukkannya pada fans. Chelsea telah memberi saya kesempatan besar dan saya ingin bermain sebanyak mungkin. "






Romeu hanyalah salah satu dari Pemain Spanyol yang berada di Stamford Bridge , bergabung dengan Fernando Torres dan staf medis Ivan Ortega dan Paco Biosca, dengan Juan Manuel Mata juga yang diharapkan untuk bergabung dalam waktu dekat.


Sumber : Chelseafc
                 Oriol Romeu Vidal
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger