Home » , , , , » Romelu Lukaku Dan Oriol Romeu Menceitakan Pengalaman Pertama Mereka

Romelu Lukaku Dan Oriol Romeu Menceitakan Pengalaman Pertama Mereka

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 24 Agustus 2011 | 22.12


PEKERJAAN SULIT MENANTI DISINI
Posted on: Wed 24 Aug 2011


Setelah kemarin telah diperkenalkan kepada media sebagai pemain baru Chelsea, Oriol Romeu dan Romelu Lukaku hari ini membahas dengan sungguh-sungguh bisnis [dari] memaksa jalan mereka ke tim.

Andre Villas Boas- senang untuk menyambut baik mereka untuk klub, tetapi mereka sekarang menghadapi tantangan yang menakutkan untuk mengesankan sang manajer. Ini adalah prospek  gelandang ulet dari Barcelona, yang juga bisa berperan sebagai bek tengah, yang ia nikmati 

"Saya pikir saya siap sekarang, saya termotivasi dan sangat senang tapi jelas itu keputusan manajer sehingga ketika ia siap untuk menempatkan saya ke dalam tim pertama, saat itulah aku akan bermain," kata Romeu 19 tahun,Pemain Spanyol Under 20 yang bermain di Piala Dunia musim panas ini.

"Saya sangat menyukai gaya bermain di Inggris dan menyukainya untuk waktu yang lama. Saya pikir itu semacam gaya yang dekat dengan gaya saya ketika saya bermain


"Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di tingkat tinggi. Saya juga memiliki kesempatan untuk belajar dari semua pemain yang merupakan bagian dari tim - saya benar-benar menyukai John Terry , saya pikir dia adalah kapten yang sangat baik dan juga sebagai pemain

Lukaku juga sama melihat ke depan untuk tantangan, dan tidak sama dengan Romeu yang menekankan ada tidak satu pemain pada spesifik dia mempunyai model permainan dihadapnya,, pemain Belgia ini akan berada di sekitar pahlawan masa kecilnya. Setelah belajar membentuk permainan di sekitar Didier Drogba , ia juga memiliki poster Nicolas Anelka di dinding kamar tidurnya.



"Aku punya dua Jersey Drogba, satu untuk tidur dan satu kupakai ketika saya pakai di jalanan untuk bermain," kenang pemain berusiia 18 tahun ini


"Aku punya poster dan poster Anelka. Saya selalu memakai sepatu yang sama seperti Didier tapi sekarang tidak lagi, dan aku channel Chelsea TV .

"Untuk menonton video kecil berdurasi dua menit, hanya untuk melihat bagaimana mereka berlatih, saya bahkan mempersiapkan itu. Aku ingin siap. Aku benar-benar gila.

"Ketika Chelsea menang 3-0 di Arsenal saya berada di jalanan berteriak. Bila Anda seorang penggemar sejati sebuah tim dan Anda dapat bermain di sana, itu hal terbaik di dunia. Setiap hari Anda berpikir "Wow, ini benar-benar itu". Tapi Anda harus fokus dan ingat Anda bukan penggemar lagi. Anda jangan hanya melihat tim yang mendapatkan kesuksesan, Anda harus bermain dengan tim untuk sukses.




"Sebagai anak muda yang paling penting adalah bekerja keras dan siap ketika pelatih membutuhan Anda. Di klub seperti Chelsea media lebih banyak memperhatikan dan Anda harus benar-benar melihat apa yang Anda lakukan di luar lapangan. Ada banyak anak-anak dan Anda harus menjadi panutan dan contoh.


"Secara mental Anda harus kuat, tapi saat Anda harus bermain, Anda harus menunjukkan pelatih dia bisa mengandalkan Anda.
"Sekarang saya harus bekerja keras untuk mewujudkan impian saya, masuk ke starting 11 dan mudah-mudahan menjadi legenda Chelsea satu hari hari."

Lukaku juga menceritakan tur yang ia kenang di Stamford Bridge dua tahun lalu.


 "Aku melihat Stamford Bridge dan berpikir" Wow "," Lukaku tersenyum. 

"Saya bertanya kepada guru apa yang kita lakukan, dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena saya selalu ingin datang untuk menonton pertandingan, dan kami sedang mencari di ruang ganti, berdiri, dan ketika kelas saya akan ganti Ruangan Aku tinggal di sebelah lapangan hanya melihat, membayangkan diriku di lapangan sebelah Drogba dan anak-anak lain.

"Lalu guru datang dan bertanya apa yang saya lakukan dan saya berkata suatu hari saya akan bermain di sini. Kemudian hari ini saya menandatangani kontrak disini saya meneleponnya dan berkata "Saya bilang saya akan bermain di sini". Ini cukup menakjubkan, dan aku mengambil 300 sampai 400 gambar, aku masih punya gambar mereka pada PC saya. "


Source : Chelseafc
                    Romelu Lukaku
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger