Home » , » Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 24 Agustus 2011 | 22.51


Chelsea 2012: JOHN TERRY
Posted on: Tue 17 Agustus 2011


kurang dari satu tahun untuk pergi ke Olimpiade London 2012, dan untuk merayakan hitung mundur .
situs Chelsea  akan meminta pemain dan staf kami berpendapat tentang Olimpiade dan pengalaman mereka.

Kami adalah klub sepakbola Liga Utama yang pertama untuk mendukung tawaran Olimpiade London dan membantu meluncurkan logo olimpiade 2012, serta menjadi duta resmi untuk kota di Olimpiade Beijing 2008.

Pemain Pertama yang menghadapi pertanyaan ini adalah kapten klub John Terry , yang dibesarkan situs Olympic Park di London timur ...

John, apa kenangan awal Anda Tenang Olimpiade?

Itu menjadi Linford Christie di 100 meter di/dalam '92. Dia [adalah] sekedar bundel yang lebih kuat dibandingkan lainnya, dan warna [dari] dimana penerbangan seragam Inggris di sepanjang jalur.

Apa, atau siapa yang Anda cari ke depan untuk melihat  tahun 2012?

Usain Bolt. Aku berharap untuk melihat dia dan aku akan senang bergaul dengan atlet lari 100 meter tercepat dunia. terakhir. Apa lagi? 400 meter dan 1500 meter, saya mencoba untuk melakukan itu di sekolah dan aku tak terlau buruk.

Siapa yang akan melakukannya dengan baik dari bagian dunia Anda?

Mo Farah, pelari. Dia nampak untuk mempunyai banyak bakat dan saya berharap dia bekerja dengan lancar. Bagaimana baiknya pengetahuan? 


Siapa atlet Olimpiade favorit Anda?

Linford, itu generasi saya, dia adalah orang menonjol dalam bakatnya


Pernahkah Anda bertemu pemain Olympiade?

Seb Coe, dia penggemar Chelsea dan pria yang baik, aku pernah bertemu dengannya beberapa kali. Kalou juga, ia bermain pada tahun 2008 bukan?


Apa yang Anda pikirkan tentang Stadion Olimpiade?

Ini akan menjadi sebuah stadion besar, lalu lintas adalah sedikit mimpi buruk, tetapi akan menjadi stadion yang luas dan besar. Tidak hanya itu, saya pikir pusat renang dan bersepeda ini besar dan saya harap 
mereka dapat tetap terbuka sesudahnya karena saya dibesarkan di sekitar area tersebut.

Bagaimana ongkos London sebagai kota tuan rumah?

Sangat baik. Saya pikir London adalah kota multinasional, Anda pergi keluar di London dan ada begitu banyak orang di mana-mana, saya pikir orang lain menikmati kota dan melihatnya sebagai sebuah rumah dari rumah, sehingga akan menjadi besar untuk memiliki lebih banyak pengunjung yang datang


Apa Rencana anda saat Olimpiade ?

Acara saya akan menjadi dasalomba atau salah satu yang saya pikir, karena aku sedikit serbabisa. Aku pernah mencoba lempar  lembing di sekolah, lompat tinggi, aku menembak di sekolah, 400 dan 1500 seperti yang saya katakan, dan saya perenang yang cukup bagus juga.

Apa yang akan Anda inginkan dalam cabang baru di Olimpiade?

Saya pikir golf sudah kembali pada tahun 2016, jadi aku senang mereka telah diurutkan yang keluar. Saya ingin melihat kembali yang masuk

Source : Chelsea Fc






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger