Home » , » Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Hitung Mundur Olimpiade 2012 Bersama Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 25 Agustus 2011 | 09.59


Chelsea 2012: Didier Drogba



Didier Drogba bergabung dengan rekan-rekannya John Terry dan Josh McEachran untuk mempromosikan pencarian Samsung untuk anggota masyarakatyang layak untuk membawa obor Olimpiade pekan lalu.
Kami memutuskan itu adalah waktu yang baik untuktantangan Pantai Gading pada momen-momen favorit dari Games ke tahun, dan apa yang ia mengantisipasi dari Olimpiade London 2012 ...

Didier, apa kenangan favorit anda di Olimpiade?

Kenangan terbaik saya ... terlepas dari memegang Obor ... Usain Bolt memenangkan di cabang lari 100m dan 200m di Olimpiade lalu. Aku tahu sedikit tentang dia sebelum itu karena ia telah melakukan beberapa pertemuan di Eropa.

Apa, atau siapa yang Anda cari ke depan untuk melihat pada tahun 2012?

Final 100m untuk melihat apakah Bolt dapat mempertahankan rekornya

Siapa Olimpia favorit Anda?

Carl Lewis. Ketika saya masih muda dia adalah orang utama

Negara mana yang akan melakukannya dengan baik dari bagian dunia Anda?

Kenya dan Etiopia akan melakukannya dengan baik. Mereka benar-benar baik pada lari jarak jauh seperti yang mereka sebut Ramires keturuan Kenya! | Mereka suka berlari, itu adalah olahraga utama di negara-negara ini, mereka berlatih banyak

Apakah Anda akan di Stadion Olimpiade di tahun 2012?

Kenya dan Etiopia akan melakukannya dengan baik. Mereka benar-benar baik pada lari jarak jauh seperti yang mereka sebut Ramires keturuan Kenya! | Mereka suka berlari, itu adalah olahraga utama di negara-negara ini, mereka berlatih banyak

Bagaimana ongkos London sebagai kota tuan rumah?

Itu pertanyaan bagus, terutama sekarang. Tapi saya pikir itu akan menjadi peristiwa besar bagi seluruh negeri. Itu selalu baik untuk sebuah kota untuk menjadi tuan rumah Olimpiade, ia membawa banyak orang dan untuk economoi juga akan menjadi hal yang baik


Cabang apa yang anda nantikan pada 2012?

100m. Aku cinta itu. Saya akan menyelesaikan lalu tapi siapa yang peduli! Di antara pemain Chelsea, mungkin aku, JT, dan Lampard, pemain lama!

Bagaimana jika Anda harus melakukan triathlon?

Saya akan melakukannya, yang 400m saya pikir, melempar palu dan lembing. Ketika saya masih muda saya cukup baik melakukannya


Siapa yang akan berada dalam tim Anda di estafet a
4x100m Chelsea?

Anelka, Sturridge, Jose Bosingwa dan Obi Mikel! Untuk melihatnya anda akan tertawa!


Apa yang akan Anda ingin lihat pada cabang Olimpiade yang belum?



Takraw. Itu terkenaldi Asia, seperti voli atau tenis atau sepak bola, seperti yang kami lakukan dalam sepak bola dan menggunakan bola kecil untuk bermain.

Source : Chelseafc
                        Didier Drogba





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger