Home » , , , » Wawancara Pertama : Juan Mata Garcia

Wawancara Pertama : Juan Mata Garcia

Written By ChelseaFc News Indonesia on Kamis, 25 Agustus 2011 | 14.25

RESMI : JUAN MATA KE CHELSEA
Posted on: Wed 24 Aug 2011



Juan Mata telah menyelesaikan transfernya dari Valencia hari ini, dan akan siap untuk pertandingan hari Sabtu melawan Norwich karena sebelumnya telah berlatih dengan skuad Chelsea di cobham


Pemain sayap kiri, yang juga dapat beroperasi ditengah, menandatangani kontrak lima tahun dan berbicara secara eksklusif dengan situs resmi Chelsea. berikut sesi latihan pertama. Dia menjadi pemain baru Chelsea keempat musim panas ini setelah sebelumnya Oriol Romeu dan kedatangan Romelu Lukaku itu, serta Courtois Thibaut kiper yang dipinjamkan ke Atletico Madrid.



"Sejak saat pertama saya telah merasakan sesuatu yang baik di sekeliling saya," kata Mata.
'Berlatih bersama dengan keras dan dengan kekompakan para pemain

"Valencia adalah klub besar pula tapi aku telah meninggalkannya untuk bergabung dengan klub lebih besar lagi dan itu adalah kesempatan untuk memenangkan gelar dan saya memilikinya di sini."

Setelah empat tahun di Mestalla, di mana ia mencetak 43 kali dalam 179 penampilan, Mata berbicara dengan Andre Villas Boas- dan yakin Stamford Bridge adalah tempat terbaik untuknya bukan dari klub lain.

"Dia mengatakan dia ingin Chelsea musim ini untuk bermain lebih menyerang, dan bahwa aku akan menjadi bagian besar dari rencana itu," jelas sang pemain.
"Villas Boas-adalah seseorang yang memenangkan hampir segalanya tahun lalu dan kami berdua di sini dengan tujuan memenangkan banyak gelar musim ini.

"Saya bisa bermain di kedua sayap dengan baik atau bahkan di tengah sekalipun yang di antara garis lini tengah dan serangan. Saya ingin menjaga bola dan menggunakannya dengan baik, Saya seorang penyerang dan di atas semua itu saya ingin mengkreasi gol dan mereka(Striker) juga dapat mencetak gol.
"Aku ingin beradaptasi secepat mungkin dengan lingkungan baru, rekan saya dan liga ini, dan saya akan senang untuk memenangkan gelar di musim pertama saya. Jika dapat memenangkan liga Premier League adalah kesempatan besar. "



Mata menjadi pemain Spanyol ketiga yang bergabung dengan Chelsea pada 2011, mengikuti pemain Spanyol lainnya yang memenangkan Piala Dunia 2010 Fernando Torres dan bersama Romeu, yang tiba dari Barcelona awal bulan ini.
Rekrutan baru, yang memiliki 12 caps internasional penuh bersama Spanyol, juga kapten Spanyol U-21 yang bermain di Kejuaraan Eropa musim panas ini, mengaku ia telah berbicara dengan Torres sebelum ia pindah

"Fernando membuat saya bersemangat untuk membayangkan datang ke sini," ungkap Mata.
"Dia bilang itu akan baik bagi saya di sini dan bahwa aku dan dia bersama-sama bisa lebih baik. Saya juga berbicara dengan keluarga saya dan teman-teman tentang hal itu juga. "


Di antara mereka, penasihat adalahn ayahnya, juga bernama Juan Mata, yang bermain secara profesional di Spanyol untuk Burgos, di mana lebih muda lahir, dan Salamanca

'Ini jelas hal yang besar bagi saya, untuk memiliki seorang ayah yang tahu sepak bola, dan dia selalu memberiku nasihat yang baik dan aku tidak pernah punya masalah karena dia ada di sana untuk membantu, "Kata mantan binaan Real Madrid ini.
"Meskipun keluarga saya menyukai sepak bola, saya selalu ingin memiliki keterampilan lain selain sepak bola jadi saya belajar ketika saya di Madrid.


"Itu tidak mudah tapi aku ingin melakukannya, dan saya belajar tentang pemasaran dan ilmu pengetahuan olahraga. Jauh dari sepakbola dan aku suka hal-hal normal untuk orang seusia saya, bioskop, musik, teater dan membaca. Saya melihat ke depan untuk hidup di London dan beradaptasi ke sebuah kota kosmopolitan baru dan mencoba mengenalnya. "

Untuk  wawancara ini, Mata berbicara dalam bahasa asalnya (Spanyol) , tetapi mendengarkan dan menyerap pertanyaan yang diajukan kepadanya dalam bahasa Inggris. Untuk menyelesaikannya, dia ditanya kapan ia mengharapkan untuk merasa nyaman berbagi bahasa inggris di sekelilingnya, dan jawabannya adalah kejutan yang menyenangkan

"Saya berharap sesegera mungkin!" katanya, biasanya, dalam bahasa Inggris yang sempurna. Ini merupakan awal mengesankan bagi Pemain Spanyol di luar lapangan, sekarang dia ingin menggapai mata di atasnya.




Sumber : chelseafc
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger