Home » , » EKSKLUSIF : Juan Mata Siap Main !!

EKSKLUSIF : Juan Mata Siap Main !!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 20.26

MATA SIAP MAIN
Posted on: Wed 27 Agustus 2011



Juan Mata yakin ia akan mampu beradaptasi dengan baik untuk sepak bola Inggris, dan akan menyatu dengan Fernando Torres .

Pemain sayap 23 tahun tiba dari Valencia pada Rabu lalu setelah berbicara dengan pemain Spanyol lain ‘Torres rekan setimnya, yang merupakan seusia sama ketika ia pindah dari Atletico Madrid ke Liverpool.

Sekarang Mata fokus pada kehidupannya di Inggris, dan berharap untuk terlibat dalam pertandingan sore ini melawan Norwich City di Stamford Bridge .



"Saya fit dan siap jika pelatih membutuhkan, saya berlatih di Valencia dan telah dilatih di sini, jadi terserah kepada pelatih," katanya.

"Saya tahu sepakbola Inggris adalah permainan fisik, tapi saya yakin bisa beradaptasi dan mendapatkan fisik kuat. Kita telah melihat pemain seperti David Silva bermain baik disini, dan saya mirip dengan dia jadi saya yakin saya akan baik-baik di sini.

"Ada beberapa pemain Spanyol yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik di Inggris, di tim teratas, dan saya berharap bisa mengikuti jalan mereka dengan Chelsea.

"Sepak bola Inggris adalah fisik tapi saya memiliki kualitas sendiri dan saya yakin saya akan dapat menggunakan fisik saya sebagai keuntungan saya untuk membuat diriku sukses di Inggris.

"Sepak bola Inggris selalu ditonton rakyat Spanyol dan aku banyak menonton Liga Premier musim lalu.

"Ini adalah langkah besar bagi saya dan saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik di sini, dan tumbuh sebagai pemain dan sebagai orang di negara baru."

Sumber



Jangan Lupa Meninggalkan Komentar
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger