Home » , » RESMI : Juan Mata Mengenakan No Punggung 10

RESMI : Juan Mata Mengenakan No Punggung 10

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 09.19


MATA MENDAPATKAN NO 10
Posted on: Wed 26 Agustus 2011



Juan Mata akan mengenakan nomor punggung 10 setelah Yossi Benayoun menawarkannya

Yossi berkata: "Saya memutuskan untuk memberikan nomor 10, No kesukaan Mata. Bagi saya itu hanya nomor, bukan No keberuntunganku yaitu 15


Mata mengenakan jersey Valencia dan sementara sayap di Spanyol U 21s di musim panas ini menyatakan ucapan terima kasih kepada Benayoun,yang sekarang akan memiliki no punggung 30.

"Ini adalah angka yang sangat penting bagi saya jadi saya senang memakainya. Saya ingin berterima kasih kepada Yossi, "katanya.


Selain Benayoun, Mata mengikuti Legenda Chelsea No 10 lainnya dari Joe Cole, Mark Hughes, Ian Hutchinson dan Terry Venables yang dulu memakai jersey nomor 10

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger