Home » , , » Fernando Torres Berbicara Tentang Juan Mata Dan Oriol Romeu

Fernando Torres Berbicara Tentang Juan Mata Dan Oriol Romeu

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 20.50


Ditanya bagaimana perasaannya tentang transfer Mata, Torres mengatakan kepada Chelsea TV ia senang melihat rekan senegarannya bergabung dengan klub.
Posted on: Wed 27 Agustus 2011


Juan Mata Ke Chelsea Tak Lepas dari peran besar Fernando Torres, berikut ungkapan Torres tentang Juan Mata

"Ini berita besar, saya telah bermain dengan waktu lama di tim nasional dan saya tahu dia sangat baik," kata Torres 27 tahun.


"Begitu aku tahu Chelsea menunjukkan minatnya pada Mata aku mengirim dia pesan dan berbicara hampir setiap hari. Dia ditawari banyak klub karena dia pemain hebat, tapi dari hari pertama dia bilang dia ingin datang ke Chelsea.

"Aku tahu apa yang dia dapat membawa ke tim, dan saya pikir ia akan menjadi pemain besar bagi kami. Begitu ia terlibat dalam rutinitas tim itu tidak akan menjadi masalah untuk mengubah dari Spanyol ke Bahasa Inggris sepak bola, karena pemain seperti dia dengan kualitas dan ketajaman akan merasa mudah.

Torres juga mengomentari Oriol Romeu
Ini berita bagus bagi Chelsea yang telah menandatangani dua pemain muda yang hebat tetapi dengan pengalaman bermain di Liga Premier. mudah-mudahan yang dapat membantu Oriol sangat cepat di tim nasional
.

"Saya mencoba untuk membantu mereka sama dengan pemain yang ada di sini ketika mereka membantu saya, dan saya mencoba untuk membantu dengan hal-hal kecil yang Anda butuhkan dikota baru dan negara baru karena itu tidak mudah."

Sumber


Jangan Lupa Menunggalkan Komentar
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger