Home » » AVB : "Melihat Tujuan"

AVB : "Melihat Tujuan"

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 14 Agustus 2011 | 16.56





Musim baru dimulai, Andre Villas Boas- telah menetapkan pandangannya  untuk memulihkan gelar dari Manchester United, dan juga bertujuan untuk sukses di Eropa.

"Saya tidak akan puas jika  tidak memenangkan gelar Liga Premier, itu saja," kata manajer Chelsea
"Dan jika saya memenangkan semua (empat) trofi, maka saya akan pensiun," Canda AVB
"Di klub apapun, gelar domestik adalah tujuan utama. Liga Champions telah melihat pola kepercayaan untuk Manchester United dan Barcelona dalam lima tahun terakhir, tetapi Chelsea ada di sana dalam empat tahun terakhir.

"Kami sampai keFinal Liga Champions untuk meraih trofi.  Pada akhirnya semua kembali  menarik, untuk pertandingan tandang, untuk pertandingan kandang, yang Anda menggambar di babak penyisihan grup dan fase knockout. Semuanya sangat tidak terduga. "

Tantangan lebih dari satu trofi adalah target utamanya, dan Villas Boas-mengerti mengapa Chelsea gagal di kampanye terakhir.


"Anda dapat mengingat jumlah luka di skuad ini. Ini tidak adil bagi saya untuk mengkritik Carlo [Ancelotti] dan mengkritik apa yang terjadi musim lalu.
"Dia seorang manajer yang sangat sukses yang memiliki tahun pertama di Chelsea, yang anda hanya bermimpi untuk menirunnya. Tapi mudah-mudahan kita bisa sukses lebih dari apa yang Carlo lakukan dalam tahun pertama.
"Tapi apa yang terjadi tahun lalu adalah bahwa tim telah memilik luka besar yang mempengaruhi seluruh skuad dan Chelsea memiliki masalah dalam hal hasil.
"Chelsea berhasil memperpendek jark dengan Manchester United. Chelsea benar-benar memiliki kemungkinan besar memenangkan gelar kembali ketika mereka pergi ke Manchester pada bulan April. Ini bisa menjadi cerita yang sangat berbeda, dan orang yang berbicara sebagai manajer Chelsea saat ini dapat berbeda. Tapi sekarang kita akan fokus lagi pada memenangkan kembali gelar sebanyak mungkin.
"Musim ini panjang dan kekecewaan akan datang, itulah cara Anda menantang pemain. Mereka harus hidup sesuai dengan standar.
Seorang pria yang absen empat bulan terakhir karena cedera adalah gelandang maestro Frank Lampard , dan meskipun Villas Boas percaya skuad-nya tidak sekuat musm lalu. dia ingin di daerah itu, ia percaya bisa berdaptasi di sana.
"Kami sedang berjuang di lini tengah tetapi kami memiliki banyak fleksibilitas dalam tim. Anda telah melihat sayap murni, seperti [Florent] Malouda, bermain di posisi nomor 8, dan Yossi [Benayoun] juga dalam posisi 8 dan posisi 10, dan mereka telah sangat sukses.
"Ini memberikan kita fleksibilitas sedikit lebih dan itulah sebabnya kami senang dengan skuad ke pertandingan Stoke. Semua dari mereka telah siap tampil di tingkat yang sangat tinggi.
'Aku ingin melihat kebugaran sebagai hanya satu karakteristik dari permainan.


"Aku ingin melibatkan karakteristik lainnya, meskipun dapat sulit karena intensitas permainan Inggris. Mudah-mudahan Anda dapat mencapai keseimbangan antara menekan tinggi dan kadang-kadang Anda harus rendah dan mungkin melakukannya secara agresif dalam tindakan selanjutnya.


"Dalam pikiran saya, skuad kami menawarkan fleksibilitas semacam ini bagi kita. Jika kita dapat melakukannya sepanjang musim? Itu pertanyaan kita perlu menghadapi setiap minggu. "


Source : Chelseafc
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger