Home » » Chelsea TV : Drogba - BEKERJA, ISTIRAHAT DAN BERMAIN

Chelsea TV : Drogba - BEKERJA, ISTIRAHAT DAN BERMAIN

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 14 Agustus 2011 | 16.52




Didier Drogba mengira dia menghadapi musim baru yang dimulai akhir pekan ini dengan rasa senang dengan seluruh pemain di bagian awal karirnya.


Striker berusia 33 ini dan musim kedelapannya di Chelsea, Ia mengatakan kepada Chelsea TV menjelang pertandingan lawan Stoke, ia bersiap untuk pergi.



"Aku mulai bermain pada tingkat tinggi dengan terlambat, saya mulai pada usia 25," kata Drogba,

"jadi untuk  itu saya seperti pemain berusia 20 tahun”


"Jadi Saya merasa baik dan saya senang berada di lapangan. Beberapa tahun lalu saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan memiliki karir seperti ini jadi saya bersyukur kepada Tuhan dan saya mencoba untuk menikmatinya secara maksimal. "

Musim panas lalu yang memungkinkan dia untuk sepenuhnya mengisi ulang tenagannya, dan menemukan waktu untuk menikah yang membantu karirnya


"Saya merasa baik, "Malaria saya sudah sembuh dan saya senang bisa kembali dan melakukan apa yang saya sukai yaitu bermain sepak bola dan berada di lapangan.

'Aku keluar lagi dan istirahat yang baik, musim panas yang baik dan membantu saya di pra musim, kembali segar dan bekerja Ini adalah ketika Anda membangun kondisi fisik Anda.

"Saya tahu manajer selama beberapa tahun dan dia memiliki filosofi bekerja keras dan bekerja dalam suasana yang sangat baik, sehingga itu adalah pekerjaan yang menyenangkan, yang fantastis. Ini adalah apa yang setiap pemain akan senang untuk memiliki.

"Hal yang baik adalah roh yang selalu sangat baik di sini dan membawa mentalitas ini hanya membantu kepercayaan diri naik."

Drogba memiliki alasan untuk merasa percaya diri melawan Stoke, setelah menjaringkan dua gol yang sangat baik pada dua pertandingan terakhirnya. Namun dia memperingatkan:


"Ini adalah tempat sulit untuk pergi dan itu adalah waktu yang sulit. Kami pergi ke sana dua tahun lalu dan memenangkan tapi itu sangat sulit, gol pada menit terakhir dari Malouda

"Tahun lalu kami berjuang, kami menarik di sana ketika kami harus menang. Ada lama membuang-in dan pertempuran fisik. Kita harus siap untuk itu dan memulai musim dengan baik. "

Mengomentari Pertandingannya Bersama Pantai Gading saat mengalahkan Israel 4-3. Drogba berkomentar

"Ini adalah sesuatu yang membuat saya merasa bangga. Setiap kali saya bermain untuk Pantai Gading Saya benar-benar menikmatinya dan itu baik untuk mencapai semacam ini. "


Source From Chelsea TV  Chelseafc



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger