Home » » Frank Lampard 10 Tahun Di Chelsea

Frank Lampard 10 Tahun Di Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 14 Agustus 2011 | 18.47




Ini adalah tahun ke 10 sejak Frank Lampard mengawali musim pertamanya bagi Chelsea.

Saat dia terlihat berjalan pada hari lawan Stoke, ia dapat melakukannya dalam pengetahuan, bahwa tim telah memiliki catatan yang baik melakukan hal itu. Permainan pertama dengan warna biru memang terakhir kali Chelsea gagal menang pada hari pembukaan. Pada bulan Agustus 2001 kami bermain imbang 1-1 di kandang Newcastle.


Setelah sedekade berlalu, wakil kapten Chelsea ingin melihat ke depan untuk melakukan  tantangan lebih baik dari pada hari debutnya bersama Chelsea



"Saya merasa baik, Saya menikmati semua sepuluh musim yang telah saya lakukan dan saya melihat ke depan untuk ke-11, setelah melewatkan sebagian besar musim lalu dan tim karena tidak memenangkan gelar.”


"Ini adalah musim besar bagi kami semua dan saya hanya senang merasa 100 persen fit karena saya tidak
memiliki waktu musim yang lama. Saya selalu melihat ke depan arah karir saya
.



Musim panas ini telah menjadi salah satu kesenjangan terpanjang antara permainan kompetitif untuk pemain seperti Lampard, tanpa Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, dan tidak ada Community Shield untuk musim ini.



"Saya tentu merasa lebih segar daripada di tahun sebelumnya,"

"Setelah Piala Dunia terakhir kami berhasil mendapatkan sekitar tiga minggu libur dan langsung kembali ke game pra-musim dan Community Shield, jadi saya benar-benar menikmati memiliki bulan yang jelas, semakin menjauh dan tidak melakukan terlalu banyak.

"Saya meminta saran apakah saya harus bekerja pada pangkal paha saya karena saya telah terluka tetapi saya diberitahu untuk benar-benar beristirahat dan aku cukup banyak melakukan itu. Saya selalu ingin melakukan sedikit berjalan namun secara mental dan secara fisik saya merasa segar seperti yang telah saya lakukan untuk beberapa musim. "


Source Chelsea Fc News
Frank Lampard 8



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger