Home » , » AVB Berkomentar Tentang Juan Mata

AVB Berkomentar Tentang Juan Mata

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 26 Agustus 2011 | 13.57

Posted on: Tue 25 Agustus 2011






Juan Mata didatangkan dari Valencia seharga £27 m dan dikontrak 4 tahun ke depan dengan gaji Rp. 391 Milyar 


"Dia bisa bermain kanan, kiri atau tengah," kata AVB.
"Dia telah diuji dengan baik pada formasi 4-4-2, tidak hanya 4-3-3 sehingga memberikan kita fleksibilitas dalam pembentukan permaianan.


"Dia memiliki pandangan untuk tujuan kedepan dan catatan yang luar biasa untuk membantu  karirnya. Sekarang datang salah satu tantangan terbesar bagi karirnya saat ini di Liga Inggris dan ia telah membuat publik berkomentar tentang hal itu, merupakan langkah dalam karirnya dan kami berharap ia dapat menambah kualitas di skuad kami.
"Kami sedang mencari pemain yang akan memberi kita kreativitas dalam ketiga laga terakhir, bukan bahwa kita tidak memilikinya, tapi kami ingin selalu menambahkan bila Anda dapat menemukan bakat alam ini.


"Kami pikir harga yang masuk akal untuk kualitas seorang Mata dan dia mendemonstrasikannya di Liga Spanyol dan Liga Champions sehingga kami memutuskan untuk membawanya masuk kesIni. Ini tambahan yang besar yang semua orang mencari, spekulasi itu berasal dari semua lini, dan kritik untuk kekurangan aktivitas transfer, sehingga kita bisa merasakannya sekarang "






Sumber : 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger