Home » , » Pre Match : Chelsea Vs Norwich

Pre Match : Chelsea Vs Norwich

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 26 Agustus 2011 | 14.08

AVB bercerita tentang pertandingan lawan Norwich sabtu ini
Posted on: Tue 25 Agustus 2011


Baru ke Inggris, Villas Boas sederhana dalam membahas pengetahuan tentang Norwich, tetapi lebih dari akrab dengan manajer Canary Paul Lambert, sang juara Eropa selama ia menghabiskan karirnya.


"Aku tidak bisa pergi secara mendalam pada musim Norwich lalu tetapi saya tahu mereka memiliki musim yang fantastis, jumlah yang luar biasa gol musim lalu dan musim sebelumnya, datang dua kali," kata Pelatih usia 33 tahun ini.

'Paul Lambert suka untuk mengatur tim dan bermain sepakbola menyerang yang baik, itulah sebabnya mereka menjadi tim terproduktif  tahun lalu.
Ini adalah dua kali ia membuat timnya promosi dan ini adalah nilai tinggi karena Anda tahu bagaimana ketatnya Liga ini.

'Aku hanya bisa menilai apa yang telah terjadi di pra-musim yang pertama mereka di tiga pertandinganyan dan ada beberapa perubahan manager Paulus yang dibuat untuk timnya. Ini membuat kita sedikit mencoba untuk menilai apa yang dia akan lakukan, tampaknya prinsip-prinsipnya yang mapan tetapi untuk mendapatkan starting eleven  awal akan sulit bagi kami karena timnha berubah secara dramatis dalam tiga pertandingan terakhir.

"Dalam dua pertandingan, sulit menggambarkan untuk keluar, hampir menang melawan Stoke, berarti Norwich disini untuk memainkan bagiannya dan saya berharap untuk bermain menyerang melawan Norwich. Saya pikir Paulus sepanjang karirnya dipengaruhui bola Eropa, dan mungkin mengapa ia menggunakan campuran bakat Eropa dengan permainan menyerang Inggris. "



Sumber : 
Add caption

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger