Home » » Ayo Mainkan Chelsea Di FIFA 2012

Ayo Mainkan Chelsea Di FIFA 2012

Written By ChelseaFc News Indonesia on Jumat, 26 Agustus 2011 | 13.24

FIFA 2012
Posted on: Tue 25 Agustus 2011




EA SPORTS, mitra game resmi Chelsea, akan menawarkan penggemar berbagai kesempatan bermain game sepanjang musim 2011/12.
Ketika FIFA 12 akan diluncurkan pada Selasa 30 September, penggemar The Blues akan dapat men-download kover dan mencetak klub spesifik mereka sendiri secara bebas FIFA 12 dari Chelseafc.com. Cover akan menampilkan 3 pemain bintang Chelsea di Stamford Bridge.



Fans juga harus menjaga pandangannya pada matchdays untuk dedikasi pusat game FIFA 12 yang akan didirikan di dengan perlengkapan dipilih sepanjang musim. Anda dapat menyiapkan pertandingan dengan FIFA 12 dan EA SPORTS juga akan memiliki banyak hadiah dan khususnya tantangan.


Jika Anda pernah bertanya-tanya siapa pemain Chelsea terbaik di FIFA, Anda akan dapat mengetahui kapan pusat game membayar kunjungan ke tempat pelatihan untuk menjadi tuan rumah pertama kalinya Chelsea Turnamen Pro Player. Chelsea TV dan SPORTS EA akan berada di sana untuk membawa Anda dari semua tindakan karena mereka mengetahui siapa yang terbaik diChelsea FC FIFA 12 gamer.

Plus, EA SPORTS akan memproduksi konten video termasuk simulasi pertandingan dan fitur pemutar bergaya sepanjang musim. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk meng-upload Gol terbaik anda dalam mendahului permainan peralatan tetap kunci sebagai permainan Chelsea


EA SPORTS promosi kreatif juga akan terlihat pada website klub dimana Anda akan dapat melihat kemiripan yang menakjubkan dari pemain Chelsea di game.
Untuk info lebih lanjut FIFA 12 Anda dapat klik disini atau follow @ EASPORTSFIFA di Twitter



Sumber Asli :  

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger