Home » , , » AVB Berbicara Tentang Liga Champions Dan Barcelona

AVB Berbicara Tentang Liga Champions Dan Barcelona

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 21.24

Posted on: Wed 27 Agustus 2011








Di akhir minggu nanti, Skuad akan disibukkan banyak pertandingan dalam, satu yang kita lihat Liga Champions di babak penyisihan grup, yang menempatkan Chelsea di Grup E bersama Valencia, Bayer Leverkusen dan RC Genk.

"Ini merupakan kelompok yang sulit tentu saja; kinerja Valencia di Liga Champions sudah sangat luar biasa. Leverkusen adalah tim lain yang sulit dan Genk adalah juara Belgia. Saya bisa bermain lawan mereka tahun lalu dengan Porto dan mereka adalah tim dengan atas, "jelas Villas Boas-.

"Itu akan menjadi pertandingan pertama saya di Liga Champions, sehingga merupakan waktu yang menyenangkan karena itu adalah kompetisi yang semua orang ingin untuk menang. Dalam jenis ini kompetisi tidak hanya kemauan cukup, Anda harus didorong dan difokuskan '.

Melihat melewati tahap grup, Chelsea meraih kemajuan, Villas-Boas tahu Barcelona adalah tim bertujuan untuk mengalahkan tetapi mengakui menyamakan kompetisi terlalu variabel untuk mempersiapkan lawan tertentu.

 "Permainan sangat tidak terduga. Referensi dari Barcelona yang ada bagi semua orang untuk melihat, terlepas dari tahun mereka terjawab di final melawan Inter Milan, "kata manajer.

"Tapi dalam dua pertandingan, di dua fase grup semuanya bisa terjadi. Anda hanya harus percaya pada apa yang dapat Anda lakukan.
"Dalam setiap permainan tunggal Anda dapat mengambil satu arah dan tiba-tiba ada terobosan dan tim Anda berpikir akan menang, tidak menang.
"Barcelona dapat mengalahkan tim manapun di dunia, begitu juga hanya seperti Chelsea, yang bisa mengalahkan siapa pun di dunia. "

Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger