Home » , , , » John Terry Mengkritik Media Yang Menganggap Frank Lampard Sudah Habis !!

John Terry Mengkritik Media Yang Menganggap Frank Lampard Sudah Habis !!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 07 September 2011 | 11.32


JT : Banyak Yang Lampard Tinggalkan
Posted on: Fri Sep 5, 2011


John Terry telah memperingatkan para kritikus yang menulis Frank Lampard terlepas dari peri bahaya Anda 'yang mendiskusikan bahwa karir sang gelandang Inggris mungkin segera berakhir.

wakil kapten Chelsea adalah bermain sebagai pemain pengganti babak kedua saat Inggris menang 3-0 atas Bulgaria pada Jumat malam, yang mengarah ke spekulasi bahwa Lampard mungkin tidak memulai pertandingan internasional lagi.

Tapi, berbicara menjelang pertandingan  lawan Wales, Terry telah jelas ada banyak tersisa di Lampard namun Fabio Capello juga mengakui Pemain Chelsea 8 ini sangat masih menjadi bagian dari rencananya di Inggris.

'Tulis Frank Lampard dari pada bahaya Anda, ' Tegas Terry.
"Saya telah mengenalnya untuk waktu yang sangat lama dan ia jelas kecewa karena tidak memulai pertandingan dari awal, tetapi ia berlatih sangat keras sehari setelahnya dan tentunya akan terus melakukan itu.

"Saya telah berlatih dengan dia untuk waktu yang lama, sekarang dan dia adalah salah satu pemain terbaik dunia, beruntung saya telah bermain dengan dan salah satu pemain profesional terbaik dunia.

"Karena banyak orang seusianya yang cenderung untuk MENGKRITIKnya tapi dia masih dalam bentuk yang sangat baik di Chelsea, [pada] musim lalu dan dia memiliki awal yang baik musim ini juga.

"Rekornya untuk Inggris telah luar biasa, sama seperti jumlah golnya."

Dengan bintang-bintang muda mulai masuk ke skuad, semua pemain Chelsea di Inggris terus bekerja untuk menjaga tempat mereka di line-up Capello.

"Kita semua berjuang untuk tempat utama, bukan hanya Frank. Kita semua merasakan tekanan dari para pemain muda yang berjuang untuk tempat utama.

"Kami semua sangat bangga mengenakan jersey Inggris dan sangat beruntung untuk melakukannya dan jelas itu bakat besar yang kami punya saat ini di skuad. Tapi, Frank akan mendapatkan kesempatan dan ia pasti akan kembali membela Inggris segera. "


Terry juga membahas pemain Chelsea lainnya di skuad Inggris. ia memuji Ashley Cole , yang kini telah bermain untuk Inggris selama lebih dari satu dekade.
Dan dengan 90 caps untuknya, A Cole baik pada caranya untuk mencapai Caps 100-game untuk The Three Lions.

"Dia adalah salah satu pemain paling konsisten dan bek kiri terbaik saya setiap bermain dengannya," jelas Terry.
"Saya sangat beruntung sekali lagi untuk bisa bermain dengan dia setiap hari di Chelsea.

'Tingkat Karyanya luar biasa, bagi klub dan negara selama bertahun-tahun. Ini akan menjadi besar baginya untuk sampai caps ke-100 dan itu akan terjadi, jika ia tetap fit, seperti itu akan terjadi selama Euro 2012 jika kita sampai di sana. "


Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger