Home » , , » FILOSOFI Andre Villas-Boas !!!

FILOSOFI Andre Villas-Boas !!!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 21.13


AVB : MEMBUAT KESEIMBANGAN
Posted on: Wed 27 Agustus 2011





Andre Villas Boas- Chelsea mengakui harus bekerja lebih keras untuk membuat apa yang terjadi di latihan ke dalam PERTANDINGAN RESMI.
Manajer Chelsea menggunakan pertandingan West Brom sebagai contoh, dan bersikeras filosofi sisi itu masih berkembang. Villa-Boas juga melanjutkan untuk menawarkan pendapatnya pada Liga Champions,

"Kami tidak berlatih untuk bermain buruk di babak pertama melawan West Brom, itu tidak terjadi di latihan dan itulah sifat permainan. Kita harus tahu bahwa semua yang kita lakukan dalam latihan adalah kebalikan dari apa yang kami lakukan di babak pertama.

"Jadi kita mencoba untuk mendapatkan hak ini. Ini transfer antara latihan dan pertandingan resmi adalah bagian yang menentukan dalam manajemen Anda.

"Kami harus menjadi diri sendiri dalam hal apa yang kita lakukan dalam latihan. Ini bukan tentang jumlah membawa lebih ke depan, atau berpikir pemain, karena mungkin pada akhirnya Anda akan dihukum, sebaliknya ketika Anda membela diri, Anda hanya harus membuat keseimbangan yang baik.

 "Kami hanya harus memahami filosofi. Filsafat adalah hal yang paling penting dan juga cara kita menganalisis lawan '.

Menuangkan pola pikir dalam dirinya adalah salah satu tugas yang mungkin memakan waktu beberapa lam, tapi Villas Boas akan mencobannya  di skuad Chelsea untuk bekerja dengan pemain. Yang mengatakan, dia menyarankan mungkin masih ada satu tambahan lagi.

 "Kami memiliki banyak fleksibilitas, kami cukup senang bahwa di dalam skuad kami kami senang untuk mengisi di dalam

Kita mempunyai banyak kepandaian. kita bahagia bahwa di/dalam regu penolong kita kita bahagia untuk mengisi dalam bit dan bagian.

"Tapi apa yang kita capai telah mencerminkan dirinya dalam kedua bagian melawan Stoke dan West Brom.

"Kami didorong secara emosional dan mungkin yang memberikan Anda terapi ekstra untuk memainkan fiosofi sepakbola.

"Kami berusaha untuk menemukan 90 menit kinerja yang konsisten. Yang mengambil waktu di awal.

"Ada perubahan radikal dalam cara Anda melatih dan cara Anda bermain. Anda dapat mencoba untuk mengharapkan ini dalam beberapa pertandingan pertama musim dan di pra-musim tetapi sulit untuk mendapatkannya di liga. 

Sumber



Jangan Lupa Komentarnya

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger