Home » » Pre Match : Everton Vs Chelsea

Pre Match : Everton Vs Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 26 Oktober 2011 | 17.16


VILLAS-Boas: BERPEGANG TEGUH
Posted on: Fri 25 Oktober 2011


Menjelang pertandingan tengah pekan di Merseyside, Andre Villas Boas- menyerahkan kpercayaan pada sebagaian pemain muda di ajang Piala Carling. Dia juga membahas tanggapan FA untuk komentarnya pada wasit di QPR pertandingan Minggu lalu.

Manajer tidak mengungkapkan nama-nama dalam skuad untuk melakukan perjalanan ke Goodison Park, yang ingin meninggalkan beberapa keraguan dalam pikiran manager Everton David Moyes.

Ramires akan tetap di Cobham dan berlatih pada hari Rabu. Dia diperkirakan akan kembali dalam skuad untuk pertandingan Arsenal hari Sabtu.

Raul Meireles yang sebelumnya sudah membela Liverpool di ajang yang sama akan absen bersama Fernando Torres, Didier Drogba , Ashley Cole dan Jose Bosingwa lawan Everton.

Tidak akan ada banding terhadap kartu merah Bosingwa di QPR.

"Kami memutuskan untuk tidak mengajukan banding karena bisa saja menempatkan kami dalam kesulitan berkaitan dengan ketersediaannya untuk melawan Arsenal," papar Villas Boas-.

"Karena kami tidak berpikir untuk melibatkan dia di Piala Carling kita menggunakan turnamen ini untuk merotasi skuad, bukan bahwa kita senang dengan Kartumerahnya.”

"Dalam Kartu merah Anda bisa mengatakan John Terry tidak dalam posisi terakhir tetapi jika lengan Bosingwa berada pada Jersey Wright-Phillips kemudian tangan Wright-Phillips pada lengan Bosingwa juga."

Villas Boas- tidak peduli tentang memilih John Terry atau salah satu pemain yang bermain di Loftus Road, meskipun ia dapat mempertimbangkan fakta Terry adalah salah satu dari pemain yang mendapat kartu di laga tandang sebelumnya dan jika mendapat kartu lagi, Terry akan absen di game berikutnya [lawan Arsena].

"Kami telah berlatih dua hari dengan sesi pemulihan dan semua pemain kami telah berpikir yang benar. Untuk memastikan mereka tidak penuh kebahagiaan di kamp latihan setelah kekalahan tetapi mereka berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk sesi latihan.”

"Tantangan kita adalah untuk memenangkan semua kompetisi yang memukinkan jadi menang adalah tujuan kami," tambahnya.


"Pada gambaran yang lebih besar, Arsenal muncul setelah kekalahan kami Liga Premier dan kita perlu jawaban, tapi Piala Carling adalah kompetisi yang penting juga. Kami telah mengadopsi kebijakan bermain jumlah pemain muda yang paling mungkin dalam kompetisi ini dan kami akan mencoba untuk menempel itu, tapi komitmen kami adalah mencoba untuk memenangkan permainan. "

Menghadapi Everton
"David Moyes memainkan tim yang kuat dalam pertandingan Piala Carling terakhir melawan West Brom sehingga kompetisi ini penting bagi mereka,” catatan Villas Boas-menjelang pertemuan kedua tim Chelsea dengan Everton dalam empat pertandingan, Chelsea menang 3-1 dalam laga kandang di liga.

"Mereka membuat kemajuan yang mantap sampai derby Merseyside yang mereka mengalami sial karena mereka bermain dengan 10 orang. “

"Kami berhasil mendapatkan kemenangan yang sangat baik ketika kami bermain menghadapi mereka di kandang, hasil yang sangat memuaskan, tapi ingat kemenangan mereka di kandang Fulham akhir pekan lalu yang bahkan mungkin mereka tidak mengharapkannya setelah [Bobby] Zamora gagal memaafaatkan penalty, itu adalah sesuatu yang akan memberikan mereka suntikan moral untuk pertandingan ini.”
"Mereka selalu terorganisir dan tim mereka bisa mengejutkan Anda, tetapi ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim.

Dalam Berita Lainnya
Villa-Boas telah diminta oleh Asosiasi Sepakbola Inggris [FA] untuk menjelaskan komentarnya tentang wasit Chris Foy setelah pertandingan lawan QPR. Manajer, setelah mempelajari pertandingan, dan AVB tidak akan mencabut kata-katanya.


"Aku akan menegaskan kembali bahwa tidak ada kriteria yang sama yang diterapkan untuk kedua tim. Itulah mengapa saya merasa sangat tidak adil dalam hal keputusan wasit. Jika Anda mengambil rute, Anda harus tetap ke sana untuk melanjutkan sisa permainan.”

"Aku membuat itu jelas, saya pikir dengan 11 pemain kami harus bermain lebih baik dan ada kesalahan yang faktannya kita harus menghindari, tapi sekali lagi itu adalah hari yang sangat mengecewakan bagi Chris Foy dan saya harus tetap berpegang pada kata-kata saya.”

"Saya kedinginan [dalam] emosional untuk mengatakan kata-kata yang benar dan tidak meragukan integritas wasit dan itu adalah satu permainan (game) [yang] diwasiti oleh [satu] manusia, tetapi suatu pola di/dalam pengambilan-keputusan yang bersifat menentukan.”

"Pola bahwa Chris mengambil dalam memberikan hukuman penalti ringan pada 10 menit perttama dalam permainan dan dia tidak juga memberikan penalty itu untuk tim Kami dalam pendapat saya. Itulah mengapa kita kecewa dengan keputusan keputusan pada hari itu, itu bukan kemampuannya karena dia adalah wasit internasional FIFA.”

Figure

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger