Home » » Pre Match : Chelsea Vs KRC Genk

Pre Match : Chelsea Vs KRC Genk

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 19 Oktober 2011 | 17.24


VILLAS-Boas: PELUANG HARUS DIAMBIL

Posted on: Fri 18 Oktober 2011



Andre Villas Boas- menempatkan pentingnya pada pertandingan Rabu malam melawan Genk, ia menyatakan bahwa kemenangan melawan juara Belgia akan menghilangkan banyak dari 'ketidakpastian' yang ia lihat setiap game di Grup E.

Hanya ada celah tiga poin antara Chelsea di puncak dan Genk di bawah klasemen setelah dua pertandingan dan selanjutnya bermain di kandang dan Pergi ke kandang Genk dalam dua pekan, pesan manajer Chelsea untuk pemain nya.

“Satu kemenangan membuat akan Genk kembali berjuang demi babak knock out dan itulah apa yang ingin kita hindari,” kata Villas-Boas

"Besok akan sangat penting karena kita berada di kandang. Kesempatan untuk menang selalu ada tapi tidak pernah mudah.”

"Kami hanya bermain imbang di Valencia tapi kami begitu dekat dengan kemenangan dan sekarang Grup E seakin ketat dan apapun masih bisa terjadi. Ini adalah situasi tak terduga yang kita ingin menangkan pertandingan pertama ini. Juga game Leverkusen-Valencia akan memiliki sesuatu untuk dikatakan.”'

Masih ada tiket yang tersedia untuk game di Stamford Bridge untuk melihat apakah masih ada fans yang mau melihat Chelsea bermain di kandang.

Hanya Ramires , Hilario dan yang absenRamires mengalami cedera lutut saat mencetak gol melawan Everton pada hari Sabtu dan dinilai 50-50 untuk kembali ke skuad saat kunjungan ke Queens Park Rangers pada hari Minggu. Fernando Torres kembali ke skuad setelah ia absen di kompetisi domestic [liga].

Villas Boas-yakin bahwa kekuatan skuadnya memungkinkan dia untuk membuat seleksi selama dua game berikutnya, tetapi ia menganggap jarak antara empat pertandingan cukup untuk mengurangi tekanan untuk dilakukan.

Genk, saat ini berperingkat kesembilan di Liga Belgia, tiba di London dengan banyaknya daftar pemain mereka yang mengalami cedera panjang. Ada keraguan atas partisipasi dari empat pemain yang memulai pertandingan grup kedua sejauh ini dan lainnya yang memainkan pertandingan kualifikasi yang  dikesampingkan sampai April.

"Saya disadarkan oleh para Pencari bakat bahwa saya terlibat dalam mempelajari Genk bahwa mereka akan melalui periode sulit dengan sejumlah pemain inti mereka cedera, yang sangat disayangkan bagi mereka," kata manajer Chelsea.

'Mereka bahkan punya masalah cedera tambahan setelah pemain mereka kembali dari tim nasional, dan mereka akan melalui periode dengan banyak perubahan dalam semua jenis aspek. Pertama masuk ke tahap grup Liga Champions untuk pertama kalinya sementara yang merupakan sesuatu yang sangat besar bagi klub, maka keberangkatan [pelatih] Frank Vercauteren dan beberapa bakat besar di awal musim, dan kemudian waktu mereka beradaptasi dengan Mario Been dan metode nya.

"Hal ini telah membuat hal-hal sulit bagi Genk di awal musim ini tetapi game ini adalah situasi ideal untuk menemukan rangsangan motivasi yang berbeda untuk tim Anda. Ketika ini terjadi orang dapat melampaui diri mereka sendiri dan menciptakan masalah Anda jadi kita harus menghormati KRC Genk.

"Kita tahu orang-orang akan berain menyerang dari posisi lawan kita [karena cedera] namun mereka akan selalu dapat menempatkan keluar tim yang kuat yang dapat membuat kita kesulitan. Kita harus menyadari dan sangat berkonsentrasi di 90 menit."

Satu pemain fit untuk bermain adalah gelandang 20-tahun pemain Belgia Kevin de Bruyne.

"Dia adalah pemain yang menarik," kata Villas Boas-. 

"Dia bisa bermain di berbagai posisi, dari sayap kiri dalam 4-4-2 atau gelandang tengah sebagai gelandang sentral.

"Dia sangat berbakat secara teknis dan mengingatkan saya pada masa lalu pemain Belgia seperti Enzo Scifo, namun ia masih memiliki perkembangan yang akan dibuat dan langkah berikutnya, jika ia berpikir tentang pindah, akan menjadi salah satu yang paling sulit.

"Kami belum mengirimkan pencari bakat klub untuknya, kami memiliki banyak pemain yang berbeda yang dibina sebelumnya, sehingga tidak berarti bahwa semua pemain yang kami incar akhirnya akan bergabung dengan kami. Kita harus membuat keputusan yang tepat karena selalu sulit untuk masuk ke tim Chelsea.”

"Tapi dia [De Bruyne] adalah bakat luar biasa dan mudah-mudahan ia dapat terus mengalami kemajuan dan kemenangan di Genk dan tim nasional Belgia."


Figur
Andre Villas Boas-


Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger