Home » , , » Duo Sayap Chelsea Senang Atas Kemenangan Yang Mereka Raih

Duo Sayap Chelsea Senang Atas Kemenangan Yang Mereka Raih

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 19 Oktober 2011 | 17.11


posted on Thu 17 Oktober 2011 


Dua pelaku utama kemenangan Chelsea atas Everton hari Sabtu telah membuat Chelsea meraih kemenangan beruntun ketiga di Premier League. 

Daniel Sturridge membuat 8 gol dalam sembilan pertandingan setelah mencetak 1 Gol pembuka lawan Everton kemarin, sementara Juan Mata memberikan assist untuk gol ketiga yang dicetak Ramires setelah teknik memisahkan diri yang luar biasa dari pemain lawan. 

"Saya menikmati pertandingan karena itu adalah pertandingan penting bagi kami. Kami harus menang untuk menjaga gelar juara, dan kearin adalah game yang baik, "kata pemain Spanyol, yang telah melakukan wawancara kedua dalam bahasa Inggris setelah berbicara dengan situs resmi Chelsea pekan lalu. 

"Dari pertandingan pertama saya memiliki tujuan dan itu membawa kepercayaan diri bagi saya, dan saya menikmati kota dan klub," tambahnya


Pencetak gol Daniel Sturridge percaya bahwa ia seperti kaya vena bentuk yang ia bisa ingat. 

"Aku akan mengatakan secara profesional, saya pikir itu yang terbaik yang pernah saya mainkan," kata 22 tahun. "

“Di tim akademi saya menggunakan untuk melakukan ini secara teratur ini tetapi datang sebagai kejutan bagi saya karena saya melakukannya di pertandingan profesional. Aku menikmatinya dan aku senang aku masuk ke skuad utama Chelsea.”

"Kami memainkan pertandingan layaknya tim juara. Manajer mengatakan kepada kami untuk memindahkan bola dengan cepat dan bermain sepakbola dengan satu sentuhan sebanyak mungkin dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik." 

Kemenangan itu menutup celah untuk Manchester United, yang hanya bisa seri di Liverpool, dan memungkinkan kami untuk bisa mengejar Manchester City, yang menang melawan Aston Villa. Namun Sturridge senang untuk sisi lain dalam perebutan gelar yang menarik bagian besar dari perhatian dan liputan media. 

"Saya senang pada semua orang untuk tidak berbicara tentang kami dan bagi kami untuk mendapatkan hasil setelah apa yang kita lakukan," kata mantan pemain City ini.


"Kami hanya senang jika kita terus menang dengan lawan yang kami hadapi. Tidak peduli siapa lawannya, kai hanya ingin memenangkan setiap pertandingan." 

Akhirnya, Sturridge dimintai pendapatnya tentang Juan Mata, yang hanya tiba di sepakbola Inggris pada akhir Agustus. 

"Dia yang memberikan segalanya setiap dia bermain," katanya.
"Dia berlari sangat keras setiap pertandingan dan ia merupakan pemain yang sangat kreatif bagi kami, membuat banyak peluang dan mencetak berbagi assist untuk Goal.” 

"Dia adalah pemain hebat dan kami senang memiliki dia."

Figur
Daniel Sturridge
Juan Mata


Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger