Home » , » Post Match : QPR 1 vs 0 Chelsea

Post Match : QPR 1 vs 0 Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Senin, 24 Oktober 2011 | 14.04


REAKSI: MENYOROTI PERBEDAAN
Sun 23 Oktober 2011



Andre Villas Boas- merasakan ketidakadilan saat meninggalkan Loftus Road dengan tangan kosong pada hari Minggu.

Manajer kesal dengan wasit Chris Foy selama beberapa keputusan kontroversinya selama 90 menit, setelah melihat dua pemainnya dikartu merah, Satu hukuman penalty controversy diberikan pada lawan dan kejadian serupa [saat Pemain Chelsea dilanggar di kotak penalty QPR] tapi wasit tak mengabil keputusan.

Sebuah tendangan dari titik penalti setelah dorongan David Luiz di kotak penalty membuat Heidar Helguson mencetak gol yang membuat Quuen Park Rangers memimpin, dengan start buruk setelah penalty tadi Tim diperparah dengan kartu merah untuk Jose Bosingwa (professional foul) dan Didier Drogba (serious foul play) sebelum akhir babak pertama.

Meskipun kalah jumlah pemain, Chelsea masih bisa menciptakan beberapa peluang emas di babak kedua, terutama untuk Frank Lampard dan Nicolas Anelka ,namun kami tidak bisa menemukan Goal yang bisa membawa pulang minimal  satu poin.



Sebagai catatan, Chelsea menerima 7 kartu kuning selama pertandingan, tapi Villas Boas-menolak untuk mengkritik para pemainnya, ia fokus pada kinerja positif tim yang yang seharusnya layak mendapat hasil imbang.

"Saya sangat bangga dengan tim," kata pelatih 34 tahun.
"Saya tidak punya masalah dengan disiplin pemain, saya punya masalah dengan wasit yang menerapkan disiplin. Penalti dapat diberikan atau tidak diberikan, tetapi jika ia memberi penalti ‘lembut’ seperti itu seharusnya ia [Wasit] juga memberikan hukuman penalty pada Chelsea saat banyak pemain kami yang dilanggar di area terlarang. Saya tidak tahu apa bedanya.”

"Jika Anda memberi penalti seperti itu, jika ada satu dorongan atau sesuatu seperti itu, dia [Wasit] juga seharusnya memberikan Penalti pada Chelsea, sehingga ada suatu perbedaan yang tidak [membuat] kita merasa adil/bahagia. KEPUTUSAN YANG DIAMBIL WASIT TIDAK ADIL.

"Saya tidak bisa berkata tentang Didier yang dikartu merah karena tampaknya Drogba layak dikartu merah, tapi tampaknya tidak adil bagi saya ketika Bosingwa dikartu merah karena John Terry berada dalam posisi terakhir dan saya pikir kartu kuning seharusnya wasit berikan untuk Bossingwa.”

"Selanjutnya yang saya tidak tahu, saya tidak dapat memahami perbedaan yang diputuskan wasit, tidak hanya keputusan besar, tetapi keputusannya atas pelanggaran kecil seperti lemparan kedalam. Aku hanya tidak bisa memahaminya. Mungkin aku dapat dibuktikan salah, tapi saya harus berbagi kekecewaan saya dari apa yang saya lihat.”

Manajer menjelaskan bahwa ia telah berbicara kepada Mr Foy setelah pertandingan.

"Aku menyerang dia tetapi saya pikir saya harus," katanya.
“Saya tidak peduli apakah dia baik-baik saja atau tidak, semua orang dapat memiliki hari yang buruk, tapi ini bukan hari yang buruk bagi kami, itu adalah hari yang baik untuk kami, tetapi itu adalah hari yang buruk bagi wasit.”



"Ini bukan teori konspirasi, mereka membawa kita ke suatu grup band dan [disebut] anak cengeng. Kami Bukan Anak Cangeng, kami adalah orang-orang yang tangguh seperti apa yang kami tunjukkan hari ini ... namun pada saat pola ini terjadi. Kami menunjukkan komitmen dan kekuatan secara mendalam untuk bereaksi dan mudah-mudahan hal-hal yang akhirnya baik akan pergi ke arah kami.”

"JIKA SITUASI NORMAL DAN PERTANDINGAN DIPIMPIN OLEH WASIT YANG ADIL. KAMI AKAN MEMENANGKAN PERTANDINGAN."

Figure
Andre Villas Boas-


Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger