Home » , » AVB : Menenangkan Emosi

AVB : Menenangkan Emosi

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 23 Oktober 2011 | 18.41


Sun 23 Oktober 2011


Andre Villas Boas-telah berbicara 'tantangan emosional' yang menunggu kami di Loftus Road sore ini.

Ini adalah pertemua pertama sejak 15 tahun sejak terakhir kali klub bermain di kandang Queens Park Rangers untuk perlengkapan kompetitif, dan manajer hanya terlalu sadar dari resepsi kita cenderung untuk menerima dari penggemar kami di London tetangga sebelah barat, dan memacu kemungkinan untuk Neil Warnock memberikan pria itu.

"Kami berbicara tentang hal ini menjadi tantangan emosional," kata 34 tahun. 
"Hal ini untuk memainkan bagian besar karena merupakan stadion ketat dan emosi dari stadion akan pasti mempengaruhi QPR, jadi kita perlu memperhitungkannya dan mental terfokus dan kita harus bisa mendinginkan emosi kita.”

"Emosi akan memainkan bagian dalam pertandingan lawan Queens Park Rangers perasaan kemauan untuk maju dan saya pikir itu akan lebih terbuka."


Chelsea kemungkinan akan bermain terbuka dalam kontra-cepat dan mengandalkan kedua sayap, namun ancaman di sisi lain berasal dari mantan pemain Chelsea Shaun Wright-Phillips, yang setelah kembali dari frustrasi di Manchester City dan ia bermain secara secara di London barat.

Villa-Boas percaya bahwa sayap kanan yang akan menjadi ancaman besar, dan mengingat dengan baik dari hari-harinya Chelsea.

"Saya akan mengatakan dia berhasil dalam periode di sini," kata manajer. 
"Dia memenangkan gelar Premiership, jadi saya akan mengatakan itu adalah masa sukses. Pada saat itu Shaun adalah biaya transfer yang sangat mahal tetapi ia membuat dampak besar di tahun kedua, meraih semi-final di Kompetisi eropa dan ia  juga memenangkan Piala FA, ia memenangkan Piala Carling, jadi saya akan mengatakan periode di sini adalah masa suksesnya. Bukan untuk sejauh Shaun sedang menunggu, tapi aku bisa mengingat pemain yang sangat baik."

pelatih Portugis juga menemukan waktu untuk memuji pekerjaan Oriol Romeu, yang membuat debut Liga Champions-nya untuk Chelsea di pertengahan pekan dan berusaha keras untuk bersaing mendapat tempat reguler dalam 11 pertama.di tim utama.

"Dia telah memiliki kesempatan dan dia telah melakukan tugasnya ketika ia dipanggil. Bila Anda melihat seorang pemain melakukan seperti ini merupakan pertanda baik untuk masa depan, "kata Villas Boas-. 

"Dia bersaing dengan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, Obi Mikel, untuk posisi tertentu, dan juga Raul [Meireles] yang juga bermain di posisi itu.

"Dia tahu bahwa dia bersaing dengan yang terbaik di dunia, dan kita harus mengingatkan diri sendiri bahwa ia membuat peningkatan drastis dari Barca B ke Chelsea.”

"Saya percaya pada bakatnya. Oriol sangat berpendidikan, tidak ada yang bisa saya katakan yang akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Dia akan menjadi pemain yang lebih baik ketika ia menemukan pengetahuan dari permainan, ketika dia menantang dirinya di Premiership. Dia datang sepenuhnya dididik dari akademi Barcelona. "

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger