Home » , , » AVB : JALUR YANG BENAR

AVB : JALUR YANG BENAR

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 09 Oktober 2011 | 10.19


VILLAS-Boas: jalur yang benar
Posted on: Wed 6 Oktober 2011



Andre Villas Boas- telah memberikan laporan kemajuan dua bulan pertamanya sebagai manajer Liga Premier

Pelatih 33 tahun diangkat pada bulan Juni dan dengan cepat bekerja di Stamford Bridge, membawa beberapa wajah-wajah baru dalam skuad dan memperkenalkan gairah, yang menarik dari kemenangan, belum lagi penambahan teknologi dengan beberapa akrobat touchline animasi ketika AVB menjelaskan strategi tim saat latihan.

Dengan lima menang, sekali imbang dan sekali kekalahan di liga, dua kemenangan di Liga Champions juga di Piala Carling, Villas Boas-telah membuat awal yang mengesankan, tapi ia menganggap tidak ada yang luar biasa.

"Saya pikir hal-hal yang sudah terjadi baik-baik saja. Kami memiliki awal yang baik sampai dengan pertandingan di Old Trafford di mana kami memiliki kinerja yang baik tetapi tidak beruntung dengan hasil, "kata pelatih Portugis di situs resmi Chelsea.

"Mengingat kinerja, biasanya dengan begitu banyak peluang emas anda akan membawa pulang kemenangan tetapi itu tidak terjadi untuk kami di babak pertama dalam hal efisiensi dan scor, sulit untuk memulihkan di babak kedua [setengah-waktu].

"Kami melakukan tidak lain dari apa yang perlu kita lakukan. Kita diharapkan untuk memenangkan setiap pertandingan dan itulah tantangan yang kita miliki. Beberapa hasil telah sedikit lebih baik dan beberapa hasil lain tidak begitu baik. "

Villa-Boas sebelumnya telah berbicara tentang dampak keterbatasan seorang manajer sekali pemain mengumpan lambung, percaya bahwa “pemain bakat ini, Anda tidak dapat mengajarkan tentang sepak bola, hanya menunjukkan mereka cara ", tetapi pengaruh kedatangannya telah telah pada bentuk pemain seperti Jose Bosingwa dan Ramires menunjukkan sebaliknya.

Elevasi mereka dari pemain pinggiran untuk mengambil pilihan pertama adalah hasil perbaikan yang diperlukan mengingat meningkatnya persaingan di puncak Liga Premier musim ini. Bahwa begitu banyak tim diharapkan menantang untuk gelar dan posisi teratas adalah kejutan satu Villas Boas-mengidentifikasi setelah empat tahun lagi.

"Perbedaan utama dari beberapa tahun yang lalu adalah bahwa ada lebih banyak tim yang bersaing untuk gelar Liga Premier, dan banyak juga tim bersaing untuk tempat Liga Champions," katanya.

"Saya pikir uang memiliki bagian untuk bermain, banyak pemain baru telah menemukan di banyak tim. Tottenham terlihat berbeda dari sebelumnya, Liverpool juga sama, Stoke City akan menjadi ancaman dan juga Newcastle yang mulai kembali menemukan gaya terbaik mereka seperti tahun 1990an. "

Dan bagaimana dengan Chelsea yang ditinggalkan oleh Scout [Pencari bakat] dan Chelsea dilatih oleh manajer muda?

"Kami telah berevolusi di departemen yang berbeda," katanya.
"Yang paling penting bagi kita adalah untuk membuat penilaian yang diperlukan untuk hal-hal yang kita butuhkan.”

"Kami membuat beberapa perubahan pada beberapa staf untuk memenuhi kebutuhan kita. Bukan berarti yang sebelumnya tidak kompeten - hanya bahwa itu penting bagi kita untuk memiliki segala sesuatu yang kita miliki yang kita sukai - jadi kita membuat perubahan ke departemen medis dan beberapa struktur di klub.”

Klub telah berkembang secara alami ke klub yang lebih kuat, lebih kuat merek komersial, dan berada di jalur yang benar. "

Figur

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger