Home » , , , » Pre Match : Chelsea Vs Swansea

Pre Match : Chelsea Vs Swansea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 24 September 2011 | 18.39

Posted on: Mon 23 Sep 2011



Andre Villas Boas ingin-timnya untuk bangkit kembali dari kekalahan liga Minggu lalu lawan Manchester United dengan tekad yang kuat menghadapi Swansea akhir pekan ini ...

Meskipun kalah hari Minggu lalu, Villas Boas yakin musim ini timnya masih bisa menjuarai liga, tiga poin akhir pekan ini adalah suatu keharusan bagi manajer Portugal.

 Meskipun ia tidak mengkonfirmasi bahwa Petr Cech, yang sebelumnya mengalami benturan kepala saat lawan Fulham lalu, Villas Boas memasukkan Petr Cech dari jumlah 19 [skuad lawan Swansea], seperti Didier Drogba yang come back setelah sebelumnya absen Karena benturan kepala saat lawan Norwich sebulan lalu.

Pemain lain yang mengalami cedera dan dipastikan absen adalah Daniel Sturridge, karena masalah lutut.

"Petr baik-baik saja, ia telah dipilih dalam skuad lawan Swansea, dan Daniel absen tapi di pertandingan berikutnya ia siap" lapor Villas Boas-.

mungkin ada banyak perubahan dari skuad di Piala Carling.

"Akan ada banyak pengaruh dalam seleksi lawan Swansea," kata Villas Boas-. 'Tidak hanya permainan selama 120 menit, tapi ada pertandingan 70-menit dengan 10 pemain.’

"Itu adalah upaya super dari semua pemain dan bersiap memainkan bagian dalam pertandingan besok, terutama bila Anda bermain tiga hari setelah pertandingan seperti itu."


Villa-Boas mengakui Swansea adalah tim tangguh dan terkesan dengan pola pikir Brendan Rodgers telah menanamkan di sisi selatan Wales.

Ia tahu mantan manajer Chelsea reserves dari hari-harinya saat ia bekerja di klub bekerja di bawah Jose Mourinho, dan menegaskan Rodgers tidak akan menghindar dari tanggung jawab di Stamford Bridge.

‘Dia memperingatkan akan ancaman  menyerang dari pendatang baru Liga Premier, dan mengakui ada kesamaan antara gaya Rodgers’

'Swansea adalah tim yang memainkan sepakbola fantastis, "catat Villas Boas-.

"Ketika Anda mencoba untuk menerapkan filosofi seperti Brendan yang mencoba untuk dilakukan, ada martabat di jalan tim itu karena itu adalah jalan yang sulit bagi sebuah tim yang membutuhkan poin.

"Dia tidak meninggalkan filsafat di tempat kedua; filsafatnya adalah hal yang paling penting. Ini adalah sesuatu yang memiliki nilai luar biasa untuk saya, keluhuran prinsip-prinsip yang Anda pilih untuk mendapatkan tujuan Anda. " 



Villas-Boas juga berkomentar tentang skuad Sir Alex Ferguson akan melakukan perjalanan ke Stadion Britannia pekan ini untuk pertemuan sulit dengan Stoke,

'Stoke? Mereka menempati posisi yang baik di Liga dan mereka ingin untuk terus maju, "jelas Villas Boas-.

'Stoke selalu menja di tempat sulit untuk meraih kemenangan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi itu pertandingan yang sulit bagi Manchester United. Tidak ada permainan yang mudah di Liga Premier. "


Figur

Sumber


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger