Home » , , » AVB Kembali Berbicara Tentang Hasil Negatif Lawan United lalu

AVB Kembali Berbicara Tentang Hasil Negatif Lawan United lalu

Written By ChelseaFc News Indonesia on Sabtu, 24 September 2011 | 18.59

Posted on: Tue 24 Sep 2011




Melihat kembali kinerja akhir pekan lalu, Villas Boas-mengulangi keyakinannya bahwa ada sisi baik Chelsea di Old Trafford. Sekarang, persiapan lawan Swansea akan menjadi kesempatan sempurna untuk menunjukkan seberapa banyak kita telah berkembang sejak awal musim.

"Apa yang terjadi di Old Trafford adalah hasil negatif bagi Chelsea tetapi saya harus adil dan mengatakan kami tim terbaik. Bukan tim yang paling efisien, tapi kami adalah tim dengan inisiatif tinggi dalam permainan. Kami terkejut, dan kami tidak pulang dengan tiga poin.’’

"Itu adalah permainan yang menghibur seluruh dunia, sayang sekali kami tidak pulang dengan poin tapi kami lebih unggul selama 90 menit. Pada akhirnya itu kemenangan yang penting, kami merindukan kemenangan dan sekarang kami lima poin di belakang pemimpin dan kita harus mencoba untuk memperpendek jarak seperti yang kita inginkan. " 

Manajer Chelsea tidak ramah terhadap orang yang mengklaim mengikuti filosofinya, terutama ketika di Old Trafford, dan bilang kami naif

'Mereka menilainya akhir pekan lalu berdasarkan pada hasil. mereka mengkritik Pemain kami yang kalah pada hasil, apakah mereka tidak melihat secara statistik [bahwa kami lebih baik dari United]. Mereka mengatakan itu karena budaya Inggris, Mereka yang berkata seperti itu bukan fans Chelsea !!, sepertinya orang tidak tahu bagaimana memposisikan diri. Saya merasa benar-benar terkejut.

"Kami tidak naif, kami memiliki inisiatif bermain dan kami menciptakan banyak peluang. Itu adalah masalah efisiensi.

"Tiga gol terjadi dengan dua kontroversi offside dan memantul, jadi di apakah itu bukan naif?

'Kenyataan bahwa tiga gol tersebut tetap disyahkan wasit, itu tidak berarti membela kami dalam kekacauan. Ini adalah jalur yang lebih sulit tetapi bisa berarti juga Kompetisi. Anda dapat mengambil berbagai cara di sepak bola dan menjadi sukses, saya tidak akan pernah mengkritik seseorang yang mengambil pendekatan yang berlawanan. Saya merasa sama baiknya dengan pendekatan lain. Hanya saja bahwa Anda harus percaya pada apa yang Anda lakukan dan pemain dalam apa yang mereka lakukan. "

Figur


Sumber



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger