Home » » Lampard: NODA PADA PEMAIN PENGGANTI

Lampard: NODA PADA PEMAIN PENGGANTI

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 14 Desember 2011 | 19.10

Posted on: Fri 13 Desember 2011






Frank Lampard berharap goalnya semalam dapat menjadi harapan kamiu ntuk meraih gelar Barclays Premier League musim ini

33-tahun datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Manchester City di delapan menit waktu tersisa setelah Joleon Lescott menyentuh Bola dengan tangannya, serta hasil ini memperpendek jarak kami dengan City hanya menjadi tujuh.

Setelah menyaksikan rekan setimnya dari pinggir lapangan, sang gelandang merasa kedua tim (Chelsea dan City) telah menunjukkan performa terbaik mereka di Stamford Bridge, dan kemenangan ini didorong oleh kemampuan tim untuk mematahkan rekor Man City

'Kredit kepada tim karena Man ​​City adalah tim terbaik sejauh ini dan saat tertinggal 1-0 lebih dulu dan kami mendapatkan hasil yang menunjukkan banyak karakter kami"kata Lampard.

"Kadang-kadang Anda harus menggiling keluar hasil tersebut. Ini adalah pertama kalinya kami mengalahkan satu tim besar. Ini tentang semangat dan cara kami bermain, kami punya sedikit keberuntungan karena mereka memiliki klaim penalti yang adil di babak pertama, dan kami beruntung memiliki keberuntungan itu dan kami perlu menggunakan Keberuntungan itu di pertandingan-pertandingan berikutnya sebagai langkah kami meraih gelar juara.”

'Banyak yang terbuat dari mendapatkan hasil melawan tim-tim besar tapi kami juga harus memenangkan roti kami dan permainan mentega, dan kami telah meninggalkan diri kami dalam posisi di mana kami harus menang hampir semua dari mereka untuk tetap bersaing dalam gelar dan kami tidak bisa terlalu gembira karena masih ada kesenjangan tujuh poin, "lanjutnya.

"Jika Anda tidak memenangkan pertandingan yang cukup dan melakukan pada waktu yang tepat maka orang akan mengkritik Anda, itulah hidup. Man City jelas kalah kemarin, dan tidak ada yang tak bisa terkalahkan, dan Chelsea harus berjuang untuk memenangkan liga. Kami tidak boleh berharap untuk mengakhiri kompetisi di peringkat kelima atau enam, itu tidak cukup baik di sini lagi jadi kami perlu untuk meraih posisi setinggi-tingginya.”


'Sepakbola mereka antara garis dan sentuhan pertama sangat halus; mereka memiliki rasa tentang mereka di mana Anda dapat melihat mereka akan menjadi kekuatan yang sangat kuat. Mereka menunjukkan sekilas bahwa mereka kekuatan yang harus diperhitungkan, dan mereka mungkin unggulan sejauh ini, mereka tim berkelas”. Lampard tentang City

Lampard mencetak gol Penalti melawan rekan setimnya di Timnas Inggris Joe Hart, dia merasa lebih sulit menjalankan tugasnya mengingat bahwa ia telah berlatih begitu banyak dengan Joe di sesi latihan Timnas”

"Ini jarang terjadi dimana Anda datang dari bangku cadangan untuk mengambil penalti di momen besar. Aku telah berlatih berulangkali dengan Hart di Timnas dan ini jujur dan saya lega penalty saya masuk, "katanya,

"Kami tertawa tentang hal itu karena itu adalah Mind Games antar satu sama lain, tetapi saya hanya mencoba untuk melangkah ketika saya mendapatkan kesempatan, bahkan jika penalty saya gagal, dan aku hanya senang karena bola masuk”

"Sederhana saja, Saya ingin bermain, usia bukanlah penghalang, selama saya fit dan siap saya akan selalu ingin bermain," desak dia. "Jika saya tidak ingin bermain di sana akan ada banyak rumor/kabar. Saya tahu saya telah banyak memberi dan saya hanya ingin berada di lapangan dan biarkan sepak bola yang bicara. "

FIGURE

SUMBER


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger