Home » » Pre Match : KRC Genk vs Chelsea

Pre Match : KRC Genk vs Chelsea

Written By ChelseaFc News Indonesia on Selasa, 01 November 2011 | 18.09


VILLAS-Boas: DUA ARAH Refleksi
Posted on: Fri 31 Oktober 2011


Chelsea akan tampil tanpa Didier Drogba pada Selasa malam di Genk sebagai tim terlihat untuk kembali ke jalan kemenangan dan ingin segera lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions.

Absennya Drogba dalam 3 pertandingan Liga Inggris tidak akan ada pengaruhnya dalam permainan ini [Liga Champions] tetapi absennya Drogba di Liga seharusnya ia dapat berkonsentrasi di kompetisi lain dan mendekati jeda internasional membuat Drogba harus dioperasi untuk mengambil beberapa logam dari lengannya. Itulah yang tersisa dari tulang istirahat sebelum ke Piala Dunia 2010 dan dia sekarang harus siap untuk kembali bergabung latihan. ketika rekan-rekannya pergi dengan Negarannya.

Juga yang tidak dibawa ke Belgia adalah John Mikel Obi yang memiliki masalah kecil  dipunggung lawan Arsenal tetapi ia fit untuk akhir pekan. Henrique Hilario absen karena penyakit.

Skuad Chelsea berlatih di stadion Genk pada Senin malam yang sebelumnya telah mulai pemulihan mereka dari kekalahan melawan Arsenal dengan sesi latihan di Cobham pada hari Minggu.

"Kami telah membahas pertandingan yang secara pribadi, 'laporan Villas Boas-.
"Berita di Daily Mail tidak benar. Tidak ada Omong Besar dan tidak ada pekerjaan tambahan tapi ada percakapan antar pemain.”

"Ini bukan gaya kepemimpinan saya untuk berteriak dan manajemen saya selalu tebagi menjadi manajemen dua arah. Para pemain didorong untuk memberikan pendapat mereka karena mereka adalah Pemain-pemain yang mengeluarkan Bakat mereka ke lapangan.”

"Setelah kekalahan seperti itu, refleksi diri sendiri adalah hal yang paling penting dan para pemain karena apa yang mereka mampu memenangkan suatu pertandingan dan melakukan itu."

Setelah menganalisis pertandingan, manajer Chelsea tetap yakin bahwa gaya menyerang, bermain menekan lawan sampai garis tengah lapangan tidak terlalu berisiko.

"Saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan bola dimainkan di belakang dan bola dimainkan dalam," katanya tentang kebobolan tim hari sabtu.

"Ada serangan balik yang cepat dan Goal Arsenal tercipta hanya karena kesalahan kecil tim dan tidak ada hubungannya dengan menekan lawan sampai garis tengah lapangan atau tidak. Ini adalah filosofi kami dan kami akan fokus pada itu.”

“Filsafat tidak akan pernah berubah. Selalu ada kurva belajar ketika Anda menang atau kalah dan kemajuan kami dihentikan oleh malapetaka pada minggu lalu dengan dua kekalahan di liga, tetapi tidak berarti filsafat saya salah dan kita tidak di jalur yang benar. Ini tidak berarti istana kita jatuh tapi kita harus pulih dari goncangan yang kita terima.”

'Tidak ada Kata melarikan diri dari tanggung jawab dari kesalahan dan posisi kita telah masuk. Kita tahu hal-hal yang tidak benar ketika Anda kebobolan lima gol di kandang dan kita harus memperbaiki hal tersebut sesegera mungkin dalam waktu yang terbatas yang kita miliki "

Sesuatu yang kurang dari kemenangan melawan tim yang kalah 5-0 dua minggu lalu akan menyebabkan kekhawatiran dan Villas Boas-sedang mempersiapkan timnya untuk malam intens di Eropa.

'Tidak ada permainan yang mudah di Liga Champions dan hasil yang luar biasa untuk Genk pada akhir pekan ketika mereka mengalahkan Bruges merupakan kemenangan yang mereka cari.’


'Mereka masih menderita banyaknya cedera pemain tetapi mereka telah berhasil memulihkan beberapa pemain. Daniel Pudil absen dan dia adalah pemain penting tetapi pemulihan Nadson penting bagi Genk.

"Saya telah bermain di sini sekali dengan Porto di permainan pertama kami Liga Europa dan itu adalah hasil yang baik tetapi sulit di awal dengan banyaknya fans mereka yang datang dari tribun, dan aku akan memberitahu pemain saya tentang sejumlah kecil pengalaman yang saya miliki di sini. "

Figure

Sumber





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger