Home » , , , , , , » AVB Bicara Tentang Konflik Stadion !!

AVB Bicara Tentang Konflik Stadion !!

Written By ChelseaFc News Indonesia on Minggu, 16 Oktober 2011 | 20.38


Posted on: Wed 13 Oktober 2011




Pelatih 33 tahun adalah mantra kedua sebagai seorang yang bekerja di Chelsea setelah sebelumnya bekerja di bawah Jose Mourinho antara 2004 dan 2007, dan merasa ia dapat berbicara dari pengalaman sebagai pendukung Porto.

"Saya pikir hal yang paling penting bagi kita adalah untuk memposisikan diri tentang masa depan kita. Klub ini telah membuat keputusan yang bijaksana dalam arti bahwa," kata manajer.

"Mengenai pengalaman saya sendiri saya ingin berbagi. Ketika Porto meninggalkan stadion lama mereka untuk pergi ke stadion baru, ‘Dragao’, tidak seorang pun menyukai nama itu, tidak seorang pun menyukai lokasi tersebut, tidak seorang pun menyukai stadion, dan tak seorang pun menyukai ide itu karena kehadiran historis dari stadion lama dan sesuatu yang sangat berarti bagi para penggemar. Jika Anda kembali ke Porto sekarang tidak ada satu orangpun yang mengingat stadion lama mereka.”

"Semua orang jatuh cinta dengan stadion. Ini adalah stadion yang indah, pemandangan megah dan semua orang senang dengan langkah yang dilakukan karena membawa kami ke masa depan dan membawa kita lebih banyak pendapatan di akhir dan membuat kami bermain baik di stadion yang indah.

"Jadi, ini adalah pengalaman saya di masa lalu, [tapi] saya tidak dalam posisi untuk mengatakan bagaimana fans akan bereaksi dan bagaimana mereka bereaksi. Pada awalnya, kekecewaan mengenai hilangnya situs sejarah dapat berarti sesuatu. Akhirnya, jika kita bergerak atau tidak, hal-hal yang akan terjadi pasti dapat menjadi lebih baik untuk klub."

Sumber

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger