Home » » TORRES: MERASAKAN TAJAM DAN JELAS, MELIHAT KEDEPAN

TORRES: MERASAKAN TAJAM DAN JELAS, MELIHAT KEDEPAN

Written By ChelseaFc News Indonesia on Rabu, 17 Agustus 2011 | 10.57




Fernando Torres adalah pemain Chelsea paling menonjol pada pertandingan pembuka Liga yang mengikuti permainan. sang striker mengkonfirmasi kondisinya merasa lebih baik.
Fernando Torres mengambil banyak penggemar 'dari pemain Chelsea lainnya pada pertandingan yang berjalan  imbang 0-0 yang membuka musim, sang striker menegaskan kondisinya baik.

Ini adalah pertandinan pertama tanpa peluang di kedua ujung lapangan, namun striker Spanyol memberikan aksi menawan lawan Stoke di akhir babak pertama. waktu pengujian berjalan dan memutar dengan bola, dan di babak kedua terlibat dalam klaim penalti. 

"Saya merasa sangat segar dengan kecepatan dan ketajaman," kata Torres, "jadi saya senang dengan itu tetapi tidak dengan 0-0 karena striker selalu ingin mencetak gol. Ini adalah pekerjaan kami jadi saya ingin mencetak gol setiap pertandingan tapi itu tidak mungkin.

"Saya berusia 27 dan saya belum lupa bagaimana untuk mencetak gol dan bermain dengan baik. Musim lalu adalah musim untuk terlupakan untuk saya, banyak hal terjadi, tetapi di masa lalu dan sekarang saya ingin melihat ke depan. Musim ini saya yakin akan menjadi sangat baik untuk Chelsea dan untuk diriku sendiri.

"Ini adalah hasil mengecewakan," lanjutnya. "Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan kami memiliki setidaknya dua situasi penalti sangat jelas. Satu Saya terlibat dalam sangat jelas tetapi sekali lagi 90 menit cukup waktu untuk skor sehingga tidak alasan. " 

"Saya pikir kami pantas menang, 'kata Torres," jadi kita harus kehilangan dua poin tapi itu hanya pertandingan pertama. Mengambil satu poin bukanlah hasil yang baik tetapi Stoke adalah Tim yang sangat sulit untuk bermain di kandang mereka dan mereka adalah tim yang sangat baik. "


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita TerBaru Chelsea Fc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger